Lirik

GammaOne – Berjuang Sampai Mati

Tentang Lagu

Single terbaru ini sekaligus menandai kembalinya GammaOne ke kancah musik Indonesia dan resmi berpindah ke label rekaman GP Records. Melalui single terbarunya, GammaOne semakin menegaskan posisi sebagai salah satu band Pop-Melayu yang masih menghasilkan karya-karya hits dan ditunggu oleh pendengar musik Indonesia. Rilisan terakhir mereka adalah “Sendiri” pada tahun 2021 lalu.

Formasi GammaOne juga mengalami pembaharuan di tahun 2024, melibatkan Heri (vokalis), Nilam (vokalis), Alung (gitaris) serta Pandi (bassis). Heri menyampaikan alasannya memilih “Berjuang Sampai Mati” menjadi single comeback karena tema yang dibawa adalah keresahan para pekerja terhadap pasangannya yang banyak terjadi di sekitar sekaligus pembuktian cinta kepada pasangan.

“Tema lagu ini dekat sekali dengan keseharian keluarga kita, disaat kita sedang berjuang mencari nafkah dan bekerja keras namun justru dicurigai dengan tuduhan-tuduhan tanpa sebab. Padahal apa yang dilakukan semata-mata untuk mereka, sehingga kita ingin dihargai”.
Artist: GammaOne
Genres: Pop
Publisher:
Release Date: 26 Jan 2024
Label: GP rec

Lirik

Aku kerja seharian kamu tuduh kelayapan sayang
Bikin otak tak karuan

Sikap mu yang berlebihan curiga tak beralasan sayang..
Aku kerja cari makan

Siang ku jadi malam, malam ku jadi siang
Demi kamu seorang

Jangankan tuk mendua, atau ku tak setia berpaling dari cinta
Aku setia

A..a..a aku berjuang sampai mati
Hanya demi kamu yang ku sayangi

A..a..a aku ikhlas seperti ini
Asalkan kau bisa hargai hati..