Almer, Solois Pop Asal Tangerang Selatan, Rilis Single Terbarunya “Badai Kan Pasti Berlalu”

Almer, Solois Pop Asal Tangerang Selatan, Rilis Single Terbarunya “Badai Kan Pasti Berlalu”

Almer, Solois Pop asal Tangerang Selatan dengan bangga mengumumkan peluncuran single terbarunya yang berjudul “Badai Kan Pasti Berlalu.” Yang di rilis pada hari Jumat 17 Mei 2024. Lagu ini merupakan karya orisinal yang mencerminkan perjalanan pribadi Almer melalui berbagai rintangan dalam percintaan nya, yang dimana ia pernah mempunyai hubungan yang sangat serasi dengan pasangannya, namun semua itu harus berakhir karena adanya suatu masalah besar yang mengharuskan hubungan mereka harus berpisah,walaupun satu sama lain masih saling mencintai dan berusaha untuk mempertahankan hubungannya. 

Almer juga ingin mengajak para pendengar nya untuk tetap tegar dan ikhlas terhadap suatu masalah apapun yang membuatnya sedih dengan menuliskan kata “Jangan bersedih,Badai kan Pasti Berlalu” pada lirik nya. Lagu “Badai kan Pasti Berlalu” ini juga menjadi lagu Continued Story dari single lagu pertama nya yang berjudul “Shine Heart” yang di rilis pada Jumat 9 April 2021 lalu yang menceritakan tentang kisah Almer menemukan cinta sejati nya.

Proses penulisan lirik dari lagu “Badai kan Pasti Berlalu” dilakukan secara mandiri oleh Almer, namun untuk proses Produksi,Aransemen,Bass Recording,Electric Guitar Recording dari lagu ini Almer berkolaborasi dengan kerabat dekat nya yaitu Adrinata Perdana (Arranger), Fajri Nogami (Electric Guitar), Hafizh Seta (Bass) dan juga proses rekaman lagu ini di lakukan sepenuh nya dirumah (Home Recording).

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *