Yuda Mono Merilis Single Pembukanya Yang Berjudul “Kau Di Hatiku Selalu”

Yuda Mono Merilis Single Pembukanya Yang Berjudul “Kau Di Hatiku Selalu”

Yuda Mono adalah seorang song writer yang telah membuahkan beberapa karya lagu yang telah di bawakan oleh beberapa artis seperti Nadine Abigail berjudul “Hey Kamu”, Lamar berjudul “Tolong Hentikan Ini” dan Aisyah Jameelah dengan judulnya “Gara-Gara Kamu”. Lagu terakhir berjudul Gara-Gara Kamu bahkan mendapatkan apresiasi dari artis seperti Tri Suaka dengan mengcover lagu itu sendiri.

Dan kini Yuda Mono membangun sendiri label music independen dengan nama Yuda Mono Music.

Dengan label ini sendiri Yuda Mono ingin membawakan lagu-lagunya sendiri, karena keyakinannya akan dapat meraih pasar pendengar dengan lagu-lagu easy listening yang mudah di terima oleh kalangan penikmat music.

“Kau di Hatiku Selalu” sendiri berkisah tentang curahan hati dari Yuda Mono kepada pasangannya betapa besar dan berartinya cinta dia kepada wanitanya.

Lagu ini pada prosesnya di ciptakan langsung oleh Yuda mono sebagai lyricist dan composer. Bekerja sama dengan Akbar SIligaro sebagai arranger dan music produser. Yuda Mono juga turut andil sebagai produser dalam mengarahkan susunan music untuk melengkapi lagu ini.

Lirik dan melodi adalah kekuatan dari lagu ini, sehingga sangatlah mungkin para pendengar dan penikmat music pop dapat menerima dengan mudah lagu ini.

Cover art juga di buat sendiri oleh Yuda Mono dengan menyematkan bunga sebagai penghargaan atas cintanya kepada wanitanya, dan juga video lirik akan hadir beberapa hari setelah rilisnya lagu ini.

7 Juni 2024 sendiri di pilih sebagai perayaan umur hubungan yang terjalin antara Yuda Mono dan wanitanya.

Yuda Mono sendiri telah menyiapkan playlist yang di buat di spotify agar bisa lagu ini di perdengarkan kepada pendengar setia playlistnya yang telah di ikuti sebanyak 4,328 follower. Sehingga banyak keyakinan oleh Yuda Mono bahwa lagu ini langsung tersampaikan kepada follower setia playlistnya yang berjudul “Kumpulan Hits Lagu Galau Indonesia Terbaik 2024”.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *