Mahanada Ungkap Diri Lewat “Me Myself Nada”, Album Debut Penuh Makna

Mahanada Ungkap Diri Lewat “Me Myself Nada”, Album Debut Penuh Makna

Mahanada, musisi jazz muda berbakat tanah air, resmi merilis album debutnya yang sangat dinantikan, “Me Myself Nada”, pada tanggal 1 Juni 2024. Album ini merupakan persembahan personal dari Mahanada, yang akrab disapa Nada, yang mengajak pendengar untuk menyelami lebih dalam tentang dirinya, nilai-nilai yang ia junjung tinggi, serta hal-hal yang ia hargai dalam kehidupan. “Album ini adalah bagian dari diri saya, cerita tentang apa yang saya alami, apa yang saya yakini, dan apa yang membuat saya bahagia. Saya berharap lagu-lagu ini bisa menyentuh hati pendengar dan memberikan inspirasi,” ujar Mahanada.

“Me Myself Nada” menampilkan berbagai lagu yang mengungkapkan perjalanan hidup Nada, mulai dari
kecintaannya terhadap musik, persahabatan yang erat, hingga kenangan manis tentang kampung halamannya. Lagu-lagu seperti “Hometown” dan “Friendship”, yang telah lebih dulu dirilis sebagai single,
telah berhasil memikat hati para pecinta musik Indonesia dengan aransemen Swing Jazz yang indah dan
lirik yang menyentuh. Selain itu, album ini juga memuat lagu-lagu yang mencerminkan nilai-nilai penting bagi Nada, seperti “Happiness”, “The Gift”, dan “Kehidupan”. Melalui lagu-lagu ini, Nada ingin menyampaikan pesan positif tentang pentingnya menghargai kebahagiaan, mensyukuri setiap pemberian, serta menjalani kehidupan dengan penuh semangat.

Mahanada Putra Yapari, yang telah meniti karir musiknya sejak kecil, telah memukau para penikmat jazz
di berbagai festival ternama, seperti Java Jazz Festival, Semarang Festival, dan Sanur Jazz Festival. Bakatnya yang luar biasa dalam bermusik telah membuatnya menjadi salah satu musisi muda yang patut
diperhitungkan di industri musik Indonesia. Album “Me Myself Nada” juga menampilkan kolaborasi apik antara Nada dan sahabatnya, Eunice, seorang penyanyi muda berbakat dengan suara indah dan kepribadian yang ceria. Eunice telah menunjukkan bakat menyanyinya sejak kecil dan meraih prestasi di berbagai kompetisi vokal. Kehadiran Eunice dalam album ini menambah warna dan dinamika tersendiri dalam musik Mahanada.

“Me Myself Nada” adalah sebuah album yang jujur, personal, dan penuh makna. Dengan melodi yang indah, lirik yang menyentuh, serta kolaborasi yang apik, album ini siap memikat hati para pecinta musik Indonesia. Jangan lewatkan peluncuran album “Me Myself Nada” pada tanggal 1 Juni 2024 dan bersiaplah untuk terhanyut dalam perjalanan musik Mahanada yang penuh inspirasi.

About Mahanada :
Mahanada, lahir pada 28 Oktober 2009 di Jakarta memulai perjalanan musiknya sejak usia 4 tahun, dan sejak itu ia telah menjadi bintang di sejumlah panggung terkenal, termasuk Semarang Festival, Sanur Jazz Festival di Bali, Mostly Jazz di Bali, Jazz Traffic di Surabaya, Jazz Pahlawan di Surabaya, TP Jazz di Bandung, serta panggung prestisius Java Jazz Festival. Nada menggali inspirasi bermusik dari para legenda jazz seperti Ella Fitzgerald, Oscar Peterson, dan Arturo Sandoval sehingga mempengaruhi prosesnya dalam menciptakan karya. Nada juga mewarisi kecintaan dan kemampuannya dalam bermusik dari sang kakek, legenda jazz Indonesia Jeffrey Tahalele yang menjadi pendorong kuat dalam kariernya.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *