Ziva Magnolya Berusaha Move On Di Single Baru, “Get Over Him”

Ziva Magnolya Berusaha Move On Di Single Baru, “Get Over Him”

Akhir suatu hubungan cinta bukan akhir dari segalanya, bisa jadi itu adalah sebuah awal untuk memulai kehidupan yang lebih baik, dan move on adalah kuncinya. Itu mungkin menjadi salah satu isi pesan dari single terbaru penyanyi bertalenta, Ziva Magnolya, yang baru dirilis berjudul “Get Over Him”.

Lagu yang dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia ini merupakan single pertama Ziva Magnolya yang ditulis dalam bahasa Inggris. Di lagu ini, Ziva Magnolya bekerja sama dengan beberapa songwriter yaitu Shift K3Y alias Lewis Jankel, Kate Stewart, dan Malika Ferguson. Mereka merupakan songwriter dari Kobalt Music Group yang berbasis di Amerika Serikat.

Lagu ini mengusung musik pop yang ceria serta menyenangkan dengan bumbu Rn’B di dalamnya. Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan kisah yang berhubungan dengan perjuangan untuk move on dari hubungan masa lalu dan menemukan kekuatan untuk memulai hubungan baru. 

“Jadi, inti dari lirik lagu “Get Over Him” ini belum bisa move on dari mantannya walaupun sudah ada yang baru, tetapi tetap berusaha untuk melupakannya, dan tetap semangat untuk memulai hubungan yang baru,” ujar Ziva Magnolya menceritakan tentang lagu barunya tersebut.

Aransemen lagu ini dibuat dengan melodi yang sangat catchy dan menyenangkan serta memberikan nuansa yang danceable dalam setiap part-nya. Belum lagi karakter vokal Ziva Magnolya yang sangat apik ditambah kekuatan skill riff and runs yang kerap ia tampilkan di dalam lagu ini membuatnya semakin sempurna untuk dinikmari. Luar biasa!

Musik video dari single “Get Over Him” dibuat sangat nyaman untuk dinikmati. Visual yang disajikan juga menenangkan, colourful namun tidak berlebihan. Belum lagi part dance yang sudah pasti seolah mengajak kalian menonton untuk turun langsung di lantai dansa. Seru maksimal!

Oh ya, di musik video ini Ziva Magnolya menggandeng EUIS Studio untuk penggarapannya dengan mendapuk Timo sebagai sutradaranya. Musik video yang cheerful dan super fun!

“Harapannya tentu saja lagu berbahasa Inggris ini bisa diterima oleh seluruh Zivellas (sebutan untuk penggemar Ziva Magnolya) dan penggemar musik di tanah air. Didengar terus menerus. Dan, tentunya bisa jadi penyemangat buat mereka yang tengah dalam situasi yang sama,” harap Ziva Magnolya.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *