“Senopati In The Rain” Oleh Jordan Susanto, Malam Hujan Berdua Dengan Pasangan Dibanding Nongkrong Di Senopati

“Senopati In The Rain” Oleh Jordan Susanto, Malam Hujan Berdua Dengan Pasangan Dibanding Nongkrong Di Senopati

Jordan Susanto baru saja merilis single terbarunya yang bertajuk “Senopati In The Rain“. Liriknya menceritakan seseorang yang muak dengan budaya malming-an ke Senopati (pusat hiburan malam di Jakarta Selatan) dan memutuskan untuk berdua saja di tempat yang lebih intim ditengah musim hujan kota Jakarta.

Senopati In The Rain” sangat terinspirasi oleh musisi R&B layaknya D’Angelo, PJ Morton, dan Marvin Gaye. Dipadu oleh gaya menulis Jordan Susanto yang penuh kisah, lagu ini mudah dinikmati oleh penggemar lirik yang bercerita dan musik groovy dengan pocket yang dalam.

“Quote”

Senopati In The Rain” di produseri oleh Heston Prasetyo. Jordan Susanto sendiri adalah penulis lirik dan penata musik dari lagu ini. Jordan juga memainkan semua instrumen di lagu ini kecuali drum, yang dimainkan oleh Josh Risakotta.

Senopati In The Rain” kini dapat dinikmati di digital streaming platforms seperti Spotify dan Apple Music. Video visual pendamping lagu ini juga dapat disaksikan di YouTube channel Jordan Susanto. Album Jordan Susanto akan segera dirilis beberapa bulan pasca “Senopati In The Rain” telah dirilis.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *