“Pressure Point”, Kolaborasi Musik yang Apik Dua Benua Dari Daniel Pattinama

“Pressure Point”, Kolaborasi Musik yang Apik Dua Benua Dari Daniel Pattinama

Daniel Pattinama kembali merilis single berjudul PRESSURE POINT. single kedua setelah sebelumnya merilis single pertamanya di tahun 2022. Musik dari lagu yang dibuat oleh ABRAM saat masih berkuliah di Berklee College of Music bersama temannya Brian Walker tahun 2021 ini menjadi lagu pertama pria yang biasa dipanggil Daniel berbahasa Inggris. Berbeda dengan single pertamanya, Sungguh Aku Mencintaimu, di single Pressure Point ini, Daniel berkolaborasi dengan Abram A, Lembono atau lebih dikenal sebagai ABRAM, sebagai pencipta lagu dan komposer sekaligus produser dari lagu ini dan
Daniela Nicole seorang penyanyi serba bisa yang lahir dan besar di Miami Florida, Amerika Serikat.

Dinyanyikan secara soulful dengan dukungan produser multitalenta ABRAM dan penyanyi Amerika Latin Daniela Nicole, lagu Pressure Point ini bercerita tentang ketertarikan seseorang yang penuh gairah dan intens. ABRAM menyampaikan bahwa lirik lagu ini menggambarkan kegembiraan masa muda karena jatuh cinta, di mana setiap interaksi kecil terasa seperti perjalanan ajaib yang penuh dengan tawa, kegembiraan, dan kegembiraan. Selanjutnya Daniel memaparkan, “Aku suka banget sama lagunya, pokoknya gue banget”.

Dalam liriknya, Daniel mengungkapkan, “You’re my entire schedule today and tonight. Let’s take out time, navigating through LA Traffic” begitu santai dan stabil, tapi sangat mengasyikkan, melukiskan gambaran detak jantung yang berdebar kencang dan tubuh yang terasa seperti berpacu dengan kecepatan seratus mil per jam karena seseorang yang spesial itu. Bagaikan terjebak dalam pusaran gairah dan kasih sayang, di mana setiap momen yang dihabiskan bersama terasa seperti petualangan yang mendebarkan.

Mengusung jenis musik R&B, proses pembuatan lagu Pressure Point ini cukup unik karena dilakukan di 2 kota dari negara dan benua yang berbeda yaitu di Boston, Amerika dan Jakarta, Indonesia. Begitu juga dengan proses pembuatan Music Video-nya yang dilakukan di 2 negara ini. Untuk shooting music video, seluruh scene yang melibatkan Daniela di shooting di Amerika dan scene yang lain dilakukan di Indonesia. Hal yang menarik lainnya adalah di music video-nya Daniel melakuan dance untuk pertama kali.

Daniel, ABRAM dan Daniela berharap semoga semua pencinta musik bisa menyukai single Pressure Point ini dan juga dapat menikmati music videonya. Lagu ini dapat dinikmati di seluruh platform digital favorit

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *