Setelah Crazy Morning Love ANGELIONS Hadir Dengan “Eenie Meenie”

Setelah Crazy Morning Love ANGELIONS Hadir Dengan “Eenie Meenie”

Angelions, grup vokal yang terdiri dari 3 penyanyi cantik yaitu Agatha, Ninaya, dan Tatiana. Setelah sukses lewat single perdana mereka ‘Morning Crazy Love” yang dirilis tahun 2023, kini Angelions kembali dengan single terbaru berjudul “Eenie Meenie”.

Uniknya lagu kedua Angelions kali ini menggunakan bahasa Inggris, dengan beat musik yang ceria dan terasa sangat kekinian. liriknya sendiri ditulis oleh Elli Moore (Wow Music Asia) , dan Patrick ‘j.Que’ Smith (Avex). 

Lagu kedua ini dirilis masih di bawah naungan Le Moesiek Revole dengan menggandeng beberapa musisi luar negeri untuk menggarap single baru 3 talenta berbakat ini.

Angelions memberikan tampilan ceria dan energik pada video klip musik lagu Eenie Meenie yang disutradarai oleh Timo. Setelah sebelumnya memberikan tampilan pink ‘centil’ pada single pertama, ketiga gadis cantik ini memberikan tampilan suasana futuristik pada video klip kedua,  ditambah dengan koreografi yang tertata apik tapi juga gampang untuk diikuti. 

Single “Eenie Meanie” masih bertema cinta, bercerita tentang seseorang yang bimbang dalam memilih pasangan, liriknya yang catchy ditambah musik yang upbeat, juga disertai dengan nuansa autentik yang memikat dengan menghadirkan Kembali koreografi tarian yang menarik dari “Sandree Ha” yang dapat membuat lagu Eenie Meenie ini bisa jadi salah satu daftar putar musik untuk mood booster. 

Video klip Angelions – Eenie Meenie bisa disaksikan di Youtube Le Moesik Revole dan lagunya sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *