Kamila Batavia Rilis Single Perdana “Berakhir Dan Berlalu” Ceritakan Ketabahan Hati

Kamila Batavia Rilis Single Perdana “Berakhir Dan Berlalu” Ceritakan Ketabahan Hati

Kamila Batavia, penyanyi dan pencipta lagu indie asal Jakarta yang berdomisili di Hamburg, Jerman, merilis single perdananya “Berakhir dan Berlalu“ dengan menampilkan alunan musik orchestra yang dinamis dipadu dengan „bedroom pop melody“ yang eksperimental serta visual nyentrik yang membawa pendengar ke perpaduan era Baroque dan Kontemporer.

Lagu „Berakhir dan Berlalu“ yang terinspirasi oleh suasana sendu pelabuhan Hamburg menceritakan tentang ketabahan hati seorang wanita yang dikhianati oleh pasangannya dan bagaimana ia memahami dan merasakan situasi tersebut; tentu dengan amarah namun juga dengan ketabahan hati.

Kamila Batavia telah aktif bermusik sejak tahun 2017 dan puncak karier bermusiknya saat ini adalah ketika ia membawakan lagu ‘Berakhir dan Berlalu’ sebagai pembuka tur dunia D’MASIV di Indra Musikclub Hamburg pada bulan Oktober 2023 lalu. Saat ini, Kamila sedang mempersiapkan diri untuk manggung di acara diaspora Indonesia Gaung Garuda di Hannover, Jerman pada bulan Juli mendatang membawakan lagu berbahasa Indonesia dan Jerman.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *