JIBS, Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul “Twisted”

JIBS, Merilis Single Terbarunya Yang Berjudul “Twisted”

sebuah lagu yang menawan. Melodi yang menyelidiki kompleksitas cinta di tengah latar belakang gaya hidup yang tidak konvensional. Terinspirasi oleh pengalaman dan observasi prPenyanyi-penulis lagu Indonesia, Jibs, akan merilis single terbarunya, “Twisted,” ibadi, “Twisted” menceritakan kisah jatuh cinta pada seorang gadis yang hidupnya jauh dari kata biasa.

Dalam balada yang penuh emosi ini, Jibs berbagi narasi yang melampaui batas romansa konvensional. “Twisted” mengungkap kisah pertemuan kebetulan antara dua jiwa dari dunia yang berbeda. Sang protagonis mendapati dirinya tertarik pada seorang gadis misterius yang memiliki gaya hidup bertentangan dengan norma-norma masyarakat. Pilihannya yang tidak biasa dan aura misteriusnya membuat dia penasaran, memicu romansa angin puyuh yang penuh dengan gairah dan ketidakpastian. Seiring perkembangan lagu, pendengar dibawa pada perjalanan melewati suka dan duka kisah cinta yang tidak biasa. 

Vokal Jib yang penuh perasaan dan lirik yang pedih dengan indah menangkap intensitas emosi yang dialami oleh sang protagonis saat ia menavigasi kompleksitas dalam mencintai seseorang. dengan gaya hidup yang “memutar”. Terlepas dari tantangan dan ketidakpastian yang muncul, sang protagonis menemukan pelipur lara dalam keaslian hubungan mereka, merangkul keindahan dalam perbedaan mereka.

Melalui “Twisted”, Jibs mengajak pendengar untuk mengeksplorasi kedalaman cinta yang melampaui tradisi batasan. Lagu ini menjadi bukti kekuatan transformatif dari pelukan individualitas dan merayakan perjalanan cinta yang unik, tidak peduli betapa tidak lazimnya hal itu terlihat. “Twisted” siap memikat penonton dengan penyampaian cerita yang menggugah dan melodi yang memukau. Dengan liriknya yang tajam dan penyampaiannya yang menyentuh hati, lagu ini menjanjikan akan beresonansi pendengar yang pernah merasakan rollercoaster cinta yang menggembirakan dengan segala kerumitannya.

About Jibs:

Lahir Di Surabaya & Besar di Ibu Kota Jakarta “Jibs” Mengkategorikan Dirinya sebagai Rapper/Vokalis dengan kombinasi Hip Hop Mixed dengan sedikit saus melodi Pop & RnB dan getaran Alternatif. Zona nyaman untuk menyerah & cerita untuk diceritakan Jibs juga seorang penulis lagu. Di dunia yang penuh kekacauan dan kebingungan, Jibs mengambil langkah mundur dan mengunci diri dalam membuat album tentang hal tersebut hal-hal yang dia lalui. Dia memiliki kemampuan unik untuk menyalurkan pikiran dan emosi terdalamnya ke dalam melodi yang indah dan lirik yang menyentuh hati. Saat dia memulai perjalanan diri ini refleksi, cinta, dan penemuan diri, Jibs telah meluncurkan beberapa single dan 1 Album yang tersedia di semua Platform Streaming Digital dan terus dalam misi besarnya untuk meluncurkan lebih banyak lagi di masa depan.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *