Cornel Innos Merilis Mini Album Perdana “Percaya” Setelah Empat Tahun Vakum

Cornel Innos Merilis Mini Album Perdana “Percaya” Setelah Empat Tahun Vakum

Setelah 4 tahun sejak single “Rekan Rindu”, Cornel Innos kembali bersuara. Pada 27 Mei 2024 ini, Cornel Innos merilis mini-album terbarunya, bertajuk “Percaya”. 

Laki-laki kelahiran Yogyakarta yang juga seorang aktor teater/film ini merilis debut sebagai penyanyi tahun 2018 berjudul “Bahagia Bersamamu” featuring Sabrina Zumara. Dua tahun kemudian muncul lagi merilis singlenya berjudul “Rekan Rindu”. Selama 4 tahun berikutnya vakum, ternyata diam diam menyiapkan karya yang akan rilis 27 Mei 2024 tepat dengan ulang tahunnya. 

Dua lagu yang segera rilis tersebut menurutnya dekat sekali dengan kehidupan romansa anak remaja. Ia berharap lagu-lagunya dapat menghibur manakala mereka tengah bersedih atau sedang merasa ragu. Semuanya dapat dinikmati di semua platform musik digital dan ada di semua media.

Pada lagu Pundakku Untukmu

mengisahkan suatu hubungan sepasang anak muda yang pasti mengalami pasang surut suatu masalah, sekecil apapun itu. Seperti disampaikan Cornel Innos, “lagu ini menegaskan bahwa tak mengapa bersedih, murung, tapi bagaimanapun harus bangkit dari keterpurukan.”

“Kamu tak pernah sendiri, ada yang selalu menemani mu, Pundakku Selalu Lebar Untukmu,” tambahnya.

Sementara pada lagu Percaya, lanjut Cornel Innos, lebih banyak membicarakan bagaimana memulai sebuah hubungan dengan kekasih, dan menerima berbagai respon dan tanggapan dari lingkungan. “Percaya”, ingin menegaskan untuk terus maju. “Apapun pilihanmu, kejarlah! Jangan hiraukan pendapat negatif dari sekitar,” ungkap Cornel Innos.

Langkah bermusik ini bagi Cornel Innos merupakan upaya eksperimen dalam meracik lagu lagu-lagunya. Terlebih karena sejak menulis lirik sampai tahap akhir rekaman, dilakukannya sendiri. “Semoga lewat mini-album “Percaya” ini, dapat diterima baik dan disukai oleh para penikmat musik di Indonesia.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *