LALAHUTA Memperkenalkan Single Perdana Dengan Formasi Baru Lewat “Aku Bertahan”

LALAHUTA Memperkenalkan Single Perdana Dengan Formasi Baru Lewat “Aku Bertahan”

LALAHUTA, grup musik yang telah mengukir jejak sukses dengan serangkaian hitsnya, bersiap untuk memperkenalkan single perdana mereka dengan formasi baru. Kevin Widaya, yang akan mengambil peran sebagai vokalis utama, dan akan memimpin perjalanan baru grup ini dengan lagu yang dikenal dengan judul “Aku Bertahan”.

Sebagai penggemar musik yang setia mungkin mengenali “Aku Bertahan” sebagai sebuah lagu yang pernah populer pada tahun 2008, yang dinyanyikan oleh Rio Febrian. Namun, kali ini, LALAHUTA akan memberikan sentuhan baru ke dalam lagu ini, memberikan pengalaman mendengarkan yang berbeda namun tetap menghadirkan nuansa indah lagu ini yang sudah dikenal luas. 

Single terbaru dari LALAHUTA dengan formasi baru mereka yang beranggotakan Kevin Widaya, Boni Eko, Allain Hizkia, dan Beno Louloulia, akan dapat dinikmati secara luas oleh para penggemarnya pada tanggal 22 Mei 2024, dan ini juga menjadi tonggak awal dari perjalanan baru. Sebagai grup yang telah menorehkan sejumlah hits, termasuk “Tunggu Apa Lagi” (2018), “Buat Apa Mencoba” (2019), “Tak Pernah Salah” (2020), dan single terbaru mereka “123” dan “Radar” (2023), tentunya ekspektasi terhadap “Aku Bertahan” sangat tinggi. 

Dengan kesuksesan masa lalu dan semangat baru dalam formasi mereka, LALAHUTA siap untuk menghadirkan kembali kekuatan musik mereka dan memperkuat posisi mereka di industri musik Tanah Air.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *