Kyle Kushner Mengambil Langkah Dengan Merilis “This Song Is Me” Dan “Here to Say”

Kyle Kushner Mengambil Langkah Dengan Merilis “This Song Is Me” Dan “Here to Say”

Dengan kerja keras dari Kyle Kushner, ia mengambil langkah sendiri, meskipun dalam masa-masa sulit, ia berhasil memproduksi dan merilis dua single dengan jarak yang berdekatan, yang sangat berarti baginya dan juga dapat dirasakan oleh orang lain. 

Single pertama “This Song Is Me” dirilis pada 10 Mei 2024 lagu tentang merasa sangat putus asa tentang diri sendiri. Berada di titik terendah, dan ingin keluar dari situ. Lagu ini, sekali lagi, terinspirasi oleh peristiwa nyata dalam kehidupan Kyle, pada masa kelam ketika Kyle hanya memiliki ayahnya dan tidak ada orang lain untuk bergantung secara emosional. Kyle adalah seorang yang sangat perasa dan perlu merasa didukung secara emosional, dan tanpa itu segala sesuatu runtuh. Maka lahirlah lagu ini. Sebuah kapsul dari perasaan itu.

Dan single kedua “Here to Stay” dirilis pada 20 Mei 2024 adalah lagu tentang ditinggalkan oleh seseorang, baik itu teman atau kekasih, tetapi Anda memilih untuk tetap bertahan, meskipun kemungkinan tidak bisa mengembalikan hubungan yang sebelumnya berarti. Lagu ini terinspirasi oleh peristiwa nyata dalam kehidupan Kyle.

Kedua lagu ini didasarkan pada vokal dan gitar sederhana. Beratnya lagu dibawa oleh melodi dan lirik yang sederhana namun menarik.

Harapan Kyle sangat tinggi. Untuk dapat berbagi momen indah dengan pendengarnya.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *