KIW Merilis “Lily Lane” Single Pembuka Dari Album Kedua

KIW Merilis “Lily Lane” Single Pembuka Dari Album Kedua

Melalui single “Lily Lane” yang akan dirilis pada 15 Mei 2024, KIW ingin menceritakan masa tenangnya ketika ia sedang berada di alam bawah sadarnya. KIW yang merupakan multi-instrumentalis dan penulis lagu ingin mengekspresikan sebuah gambaran menarik tentang sebuah seni bermimpi.

Perpaduan alunan musik segar yang diciptakan sedikit berbeda dengan warna album sebelumnya, dimana “Lily Lane” terinspirasi dari warna musik Funk Jazz, Brit-Pop, dan sedikit sentuhan Shoegaze pada era 1950 – 1990 yang diadopsi oleh alunan musik Alternative Rock dengan khas groove yang dibalut oleh karakterisik ritme gitar yang foxy, piano yang menggugah gairah, ditemani oleh Synth Pad, dan penulisan lirik yang terkurasi dari setiap katanya.

Pada tahun 2023 “Things That I Like!” album pertamanya yang menceritakan tentang pergulatan batin dalam kisah hidupnya menjadikan KIW sebagai nama yang dikenal luas. Dengan akumulasi 50 ribu pemutaran global di seluruh dunia, termasuk United States, Germany, France, Poland, United Kingdom, Australia, Canada, dan Spain.

Single “Lily Lane” merupakan single pertama pembuka dari seluruh perjalanan menuju album kedua KIW dengan takjub “PLAYGROUND”

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *