Band Pop Punk Asal Semarang Pyong Pyong, Kembali Meluncurkan Lagu Terbarunya “Nisbi”

Band Pop Punk Asal Semarang Pyong Pyong, Kembali Meluncurkan Lagu Terbarunya “Nisbi”

Karya terbaru dari band yang digawangi Adit (Vokal/Bass), Pandu (gitar) dan Bayu (drum) merupakan single ketiga yang masuk dalam album terbaru mereka yang akan diluncurkan pertengahan tahun mendatang. “Single ketiga ini merupakan salah satu track yang ada di album terbaru kami. Rencananya
(album) pertengahan tahun ini akan kami rilis,” ungkap Adit, pentolan band yang berdiri sejak 1999 tersebut. Adapun, lanjut dia, single terbaru tersebut bercerita tentang bagaimana melepaskan hal yang dicintai atau disayang dengan iklas. Meskipun berat untuk dilakukan. Namun pada hakikatnya semuanya tidak ada yang abadi termasuk cinta. Apapun keputusannya harus dihadapi dengan penuh semangat untuk melanjutkan langkah ke depan yang masih terbentang luas.

“Pesan lagu ini bisa untuk pasangan atau sahabat. Yang tadinya saling berbagi berbagai hal, selalu bersama dan mendukung satu sama lain. Tapi pada kenyatannya harus berpisah,” ujarnya. Adit berharap, lagu tersebut bisa relate dan dapat mejadi penyemangat untuk siapapun yang menikmati karya tersebut.
“Karena hidup harus terus berjalan. Ada atau tanpa dia, berat memang. Tapi mengikhlaskan harus diusahakan,” jelasnya.

Pandu, gitaris di band yang sudah menelurkan 7 album dan belasan single tersebut menambahkan, untuk penggarapan lagu tersebut kurang lebih dikerjakan dua bulan terakhir ini. “Dari proses aransemen, recording hingga siap diluncurkan itu pengerjaannya kurang lebih dua bulan,” ungkapnya. Untuk lirik lagu, lanjut dia, ditulis oleh Adit dan kemudian dikembangkan bersama. Proses recording dipercayakan kepada Studio 4WD dengan besutan Antok S Riyanto. Sementara untuk mixing mastering digarap oleh Hamzah Kusbiantoro. Single terbaru tersebut sudah bisa dinikmati di semua gerai digital yang ada.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *