Cinta Tak Berbalas, Mark Natama Cukup Jadi “Penikmat Senyummu” Saja!

Cinta Tak Berbalas, Mark Natama Cukup Jadi “Penikmat Senyummu” Saja!

Apa yang kalian rasakan saat mencintai seseorang namun cinta itu tidak berbalas? Perasaan sedih, kecewa, marah, semuanya menjadi satu. Namun, tidak begitu dengan Mark Natama, ia justru sabar untuk mengikhlaskannya. Kok bisa? Tenang, penjelasannya di bawah ini.

Yup, Mark Natama memberikan pesan untuk ikhlas saat cinta tak berbalas lewat single barunya yang baru saja dirilis berjudul “Penikmat Senyummu”. Lagu ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Single “Penikmat Senyummu” ini sebenarnya menceritakan, bahwa kita sebagai manusia terkadang dipertemukan dengan cinta yang tidak berbalik atau berbalas dan akhirnya kita memilih untuk mengikhlaskan kenyataan itu dengan tetap memberikan yang terbaik kepada orang yang kita cintai meskipun kita bukanlah pemeran utama di hidupnya.

“Meskipun sakit, pada akhirnya rasa sakit itu akan terbayarkan karena kita bisa menjadi penikmat senyum orang yang kita cintai. Ikhlas, karena itu kenyataannya,” ujar Mark Natama tentang single barunya tersebut.

Yang membuat single “Penikmat Senyummu” menjadi spesial, karena ini menjadi lagu pertama Mark Natama yang mengusung genre pop ballad. Di empat single sebelumnya, Mark Natama kerap menyajikan warna musik pop Rn’B yang sangat kental dan melekat dalam dirinya.

“Saat mendengar lagu ini, jujur saya merasa tertantang, karena saya harus keluar dari zona nyaman. Namun, dengan banyaknya bantuan, hasilnya ternyata sangat memuaskan,” cerita Mark Natama.

FYI Guys, di lagu ini Mark Natama bekerja sama dengan salah satu hits maker di industri musik tanah air, Clara Riva. Ia juga dikenal sebagai penulis lagu hits “Bunga Hati” milik Salma Salsabil dan “Ku Ingin Pisah” milik Nabila Taqiyyah.

Seperti yang dikatakan di atas, musik ini mengusung pop ballad yang tentu saja dibalut dengan aransemen yang bertempo lamban dan manis untuk didengar. Suasananya juga terkesan sendu, namun dibalut dengan karakter vokal Mark Natama yang sangat kuat membuat lagu ini sangat nyaman untuk didengar.

Sementara, konsep musik video dari single “Penikmat Senyummu” dibuat sebagai sebagai sebuah cerita. Di mana Mark Natama yang terlibat dalam sebuah syuting film hanya bisa mengagumi seseorang yang menjadi modelnya, tanpa berbalas apa pun. Hasil karya Nocturnal Projects dengan Jessy Sylviani dan Adrian Vitra sebagai directors ini sangat menarik untuk disimak dan tidak pernah mengecewakan!

“Semoga lagu ini dapat menjadi sebuah dorongan untuk kalian yang merasakan hal sama agar tetap optimis dan tentu saja ikhlas, karena yang namanya cinta enggak bisa dipaksakan, jadi penikmat senyumnya saja sudah bahagia,” harap Mark Natama.

Single ini sudah tersedia di semua platform layanan musik digital favorit kalian. Musik videonya juga bisa kalian tonton di akun resmi YouTuvbe milik Mark Natama. Jadi, buat kalian yang penasaran kayak gimana Mark Natama menyanyikan lagu pop ballad, ini saatnya! Enjoy, guys!

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *