Awan Yeah Tuangkan Makna Cinta Yang Universal Lewat Single Baru Berjudul “Segala Arah”

Awan Yeah Tuangkan Makna Cinta Yang Universal Lewat Single Baru Berjudul “Segala Arah”

Produktivitas tingkat tinggi selalu dihadirkan Awan Yeah solois berbakat asal Cilegon yang cukup lama berkarya di Bandung. Usai merilis single menyentuh berjudul ‘Selamat Hari Lebaran’ di momen Idulfitri lalu, kini ia kembali membuktikan produktivitasnya dengan melepas karya terbaru. Bersiaplah untuk menikmati sajian istimewa dari Awan Yeah, sebuah single minimalis-manis berjudul ‘Segala Arah’.

Awan Yeah secara pribadi mengungkapkan jika single ‘Segala Arah’ ini merupakan bentuk pengungkapan terdalam perasaan cinta dan sayang seorang insan. Tak terbatas hanya pada pasangan atau kekasih semata, tapi juga pada ibu, ayah, anak, saudara, sahabat, dan lain sebagainya.

Jika dicermati lebih dalam lagi, lirik lagu Segala Arah berisi upaya penegasan rasa cinta kepada seseorang, meski terkadang mencintai tak lepas dari rasa sakit dan luka. Lagu berjudul ‘Segala Arah’ ini diciptakan oleh Sandy Agriawan. Seperti karya-karya sebelumnya yang pernah dirilis oleh Awan Yeah. Single ini tetap mengedepankan komposisi musik yang meski sederhana, Setiap alunan musik yang disajikan begitu memanjakan telinga, sehingga sangat mudah untuk dicerna bahkan dalam sekali dengar saja.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *