AsmodiaZ, Band yang Memotivasi Generasi Muda dengan Kesadaran Realita Lewat Single “Nihil”

AsmodiaZ, Band yang Memotivasi Generasi Muda dengan Kesadaran Realita Lewat Single “Nihil”

Asmodiaz, duo musisi yang terdiri dari Coki Pardede sebagai vokalis dan Supernova sebagai gitaris, akan merilis single perdana mereka yang berjudul “Nihil”. Pada 15 mei 2024 ini. Lagu ini menceritakan kisah hidup dan kesadaran realita yang dihadapi oleh banyak orang, terutama generasi muda, dan akan menginspirasi segala kalangan.

AsmodiaZ membawa semangat baru dalam dunia musik Indonesia. Kehadiran mereka diharapkan dapat memberi semangat dan motivasi kepada para pendengar. Lagu “Nihil” mencerminkan kisah kehidupan manusia dan tantangan yang harus dihadapi dalam hidup.

Coki Pardede dan Supernova memainkan musik yang menggelitik hati. Lirik dan melodinya memikat dan mampu memberikan pesan-pesan yang kuat untuk pendengar semuanya. AsmodiaZ ingin menyampaikan pesan kepada para pendengar, agar mereka menyadari realita kehidupan yang harus dijalani, namun tetap dapat menemukan makna di dalamnya.

AsmodiaZ menjadikan lagu sebagai medium untuk menyampaikan kebenaran dan harapan akan masa depan yang lebih baik. Setiap lagu yang diproduksi oleh AsmodiaZ mengandung pesan moral yang mencerahkan bagi pendengar. Duo musisi ini juga berharap agar musik mereka bisa menjangkau lebih banyak pendengar yang sadar dan tercerahkan tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia.

Supernova selaku gitaris dan mengatakan, “dalam menciptakan lagu, saya ingin membawa pesan yang benar-benar bermanfaat bagi para pendengar. Melalui musik, saya ingin menggugah kesadaran dan membantu pendengar untuk riil memahami makna kehidupan.”

Sementara itu, Coki Pardede selaku vokalis menambahkan, “Musik bukan hanya tentang irama. Musik memiliki daya tarik yang dapat menyentuh perasaan. Kami berharap agar melalui Asmodiaz, kami dapat memberi inspirasi yang positif bagi pendengar.”

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *