“Kok Ga Puasa” Merupakan Sebuah Sindiran Bernuansa Humor Dari Ramandanoe

“Kok Ga Puasa”  Merupakan Sebuah Sindiran Bernuansa Humor Dari Ramandanoe

Ramandanoe (Aldanu Aqni): Memadukan Passion Musik dan Jiwa Wirausaha dalam Karya Baru Sebagai Musisi. Di dunia musik yang dipenuhi berbagai genre dan ekspresi, kehadiran musisi baru bernama Ramandanoe (Aldanu Aqni) menjadi angin segar yang menginspirasi. Dikenal karena minatnya yang luas terhadap berbagai jenis musik,

Menghadapi tantangan yang sering dihadapi banyak musisi, Ramadanoe adalah contoh nyata jiwa wirausaha yang tinggi. Meski memiliki komitmen besar dalam dunia bisnis sebagai seorang wirausaha, Ramandanoe menyadari kecintaannya terhadap musik tidak bisa dianggap remeh. Oleh karena itu, Ramandanoe mengalokasikan waktu dan tenaga untuk merilis single pertamanya, membawa musiknya dari kamar tidur ke panggung publik.

Merilis single “Kok Ga Puasa” di bulan Ramadhan ini dengan lirik yang sedikit menggelitik humor, merupakan sebuah fiksi realistik dimana waktu dan tempat liriknya dapat dibayangkan oleh sebagian pendengar lagu. “Kok Ga Puasa” merupakan sebuah sindiran bernuansa humor kepada beberapa orang dewasa (Muslim tentunya) yang tidak berpuasa di bulan Ramadhan. Lebih dari sekadar hiburan, Ramandanoe juga memandang musik sebagai media berkarya dan berekspresi. Setiap lagu yang ia rilis merupakan cerminan dari pengalaman hidup, pemikiran kreatif, dan imajinasinya yang tak terbatas. Dengan cara ini, Ramandanoe mengajak pendengarnya untuk merasakan setiap cerita dan emosi yang tersembunyi di balik setiap nada yang ia mainkan.

Menatap masa depan, Ramandanoe berkomitmen untuk terus mengeksplorasi berbagai aspek musik dan terus melahirkan karya-karya memukau. Dengan semangat membara dan dedikasi yang tak kenal lelah, Ramandanoe siap menjadi ikon industri musik yang beragam dan dinamis.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *