“Juliellac” Merupakan Lagu Debutan Kedua Dari Corduroy Heaven

“Juliellac” Merupakan Lagu Debutan Kedua Dari Corduroy Heaven

Juliellac,    merupakan    lagu    debutan    kedua    dari      Corduroy  Heaven  setelah  sebe lumnya  pada  tahun 2022    merilis    lagu    we    stay    together.    Juliellac merupakan sebuah  lagu yang ditulis oleh  Rakha, isi liriknya  merupakan  pengalaman  pribadi  dari  sang penulis,    dan    diisi    oleh   sentuhan    melodi   yang melankolis    o leh    Rully    dan    alunan    bass    yang memanjakan telinga dari  Ezzy serta ketukan d rum yang beri rama dari Iky.

Sebagai  garis  besar,  Juliellac  diartikan  sebagai sebuah nama yang menginspirasi penulis untuk membuat lagu ini, lagu ini  berisi makna tentang kebim bangan     seseorang     saat     menentukan pilihan  dan  rasa  ingin  memiliki  hati  seseorang yang tela h memiliki bintang lain dihatinya.

“Juliellac”  muncul  Ketika  penulis baru  menemui seseorang  yang  membuatnya  bisa  merasakan arti    cinta     Kembali,    setelah    sebe lumya     ia mengalami   masa  sulit  dalam   percintaan  dan mengalami      mati      rasa      setelah      melewati hub ungan    selama    4    tahun    yang    a khirnya kandas.    A kan    tetapi    Ketika    ia    mulai    bisa merasakan    yang    namanya    jatuh    cinta,    ia mengalami  ke bim bangan. Ternyata, sosok yang membuatnya   jauh    cinta   sudah    mempunyai kekasih hati, pada a khirnya ia menulis lirik yang tertulis  dalam  chorus  “can   i   reach  you  even though its imposibble” diartikan dilirik ini ba hwa sang  penulis  ingin  sekali  bisa  menggapai  dia walaupun itu sangat mustahil.   

Juliellac, Ketika penulis mengalami ke bimbangan dan Krisis kepercayaan diri  bahwasanya suda h tida k ada  harapan  lagi untuk  menggapai  seseorang  yang  ia  cintai,  sampai  pada a khirnya    be berapa    kawan    memberikan    sang    penulis kepercayaan diri agar bisa menggapainya. Walaupun diasebe lumnya  hanya  menjadi  seorang  bad ut  bagi  “juliellac” tetapi semua itu bisa terbantahkan dengan sebuah lirik pada bridge lagu “ maybe need a thousand years to got you, but if you still choosing him over me, that’s a mistake i’m sure i’m  the  man  you’ re  looking  for”  yang  diartikan  bahwa  sang  penulis akan siap  menunggu seseorang yang  membuatnya jatuh ci nta Kembali, dan Kembali percaya diri bahwa dia lah seseorangyang pantas untuk mendampinginya.

Lewat lagu ini, Corduroy Heaven membawa pendengar ke dalam perjalanan emosional sang penulis. Dari kebimbangan dan krisis kepercayaan diri hingga harapan untuk menggapai cinta yang diinginkan, lagu ini menjadi cerminan dari pengalaman hidup. Dengan pertanyaan apakah Penulis akan menjadi pemenang atau pecundang dalam perjuangannya mendapatkan ‘Juliellac’, lagu ini mengundang pendengar untuk menyelami kisahnya dengan hati terbuka, mengikuti aliran musik yang mengalir dengan mendalam dan penuh makna.

We  proudly  present  the  song  about  “a  man’s feeling  of hesitation  whether  they  want  to  keep  moving  forward  or remain a coward in love”.

          

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *