Ingatkan Sholat, Valdy Nyonk Rilis Lagu Religi “Ingat Sholat”

Ingatkan Sholat, Valdy Nyonk Rilis Lagu Religi “Ingat Sholat”

Bulan Suci Ramadhan adalah bulan dimana umat islam menjalankan ibadah puasa. Sebuah Ibadah untuk menjaga diri dari godaan sekaligus menjadi waktu untuk merefleksikan diri. Dengan hadirnya bulan Ramadhan, umat muslim tentu wajib untuk menjalankan ibadah puasa. Dan tentunya juga ibadah wajib yang tidak boleh ditinggalkan seorang muslim, adalah sholat. Hal ini lah yang ingin disampaikan oleh Valdy Nyonk, melalui single terbarunya berjudul Ingat Sholat.

Valdy Nyonk yang kita kenal sebagai konten kreator di TikTok, sudah secara konsisten merilis lagu. Dan untuk merayakan bulan Ramadhan ini, Valdy Nyonk merilis single Ingat Sholat bersama Gajah Mada Record. Valdy Nyonk ingin mengingatkan kepada sesama umat muslim untuk ingat beribadah Sholat, dengan nada-nada yang merdu namun memiliki arti mendalam. Hal itu bisa kita rasakan melalui lirik pada lagu Ingat Sholat, khususnya pada bagian “Ingat mati adalah obat, Untuk kita yang tidak sholat. Ku tidak sempurna, Begitu pun kamu. Terlalu banyak dosa, Sedikit pahala yg kita punya.”

“Sholat adalah salah satu ibadah wajib yang harus ditunaikan oleh seorang muslim. Hanya butuh waktu sebentar, namun sayangnya sering terlupakan karena sedang sibuk melakukan sesuatu. Memang manusia tidak sempurna. Makanya aku membuat lagu Ingat Sholat dengan musik yang merdu dan ringan, untuk menjadi pengingat kita semua. Bahwa saat kita mati nanti, kita tidak akan membawa apa-apa kecuali ibadah yang telah kita lakukan semasa hidup,” ungkap Valdy Nyonk.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *