“Jangan Harap Lagi” Menjadi Single Pertama Dari Project JUST FOR YOU

“Jangan Harap Lagi” Menjadi Single Pertama Dari Project JUST FOR YOU

“Just For You” merupakan sebuah projek kolaborasi yang beranggotakan 3 musisi tanah air. Willy Anggawinata , Raynaldo Wijaya , dan James Adam.  

James Adam aktif di platform Youtube dan berhasil mendapat puluhan juta viewers di beberapa video yang sudah dibuat. Ia juga aktif berkonten musik di Tiktok dan memiliki 980k followers dengan 20 juta likes. James memiliki keahlian membuat lagu yang sangat terampil, hingga pernah menuliskan lagu untuk beberapa musisi ternama seperti Anneth, Syifa Hadju, Nashwa Zahira, dan Deven.

Willy Anggawinata memulai karirnya di tahun 2014 melalui platform Youtube sebagai musisi cover. Hingga kini  Willy telah menghasilkan banyak video dengan views belasan hingga puluhan juta. Willy juga aktif bermusik di Instagram dengan 220 ribu followers, dan tiktok dengan 1,4 juta followers serta 28 juta likes. Willy juga telah memiliki 1 album berisi 10 lagu original yang ia tulis dan produce sendiri. 

Raynaldo Wijaya lahir di Jakarta pada 4 Maret 1997. Nama Raynaldo mulai dikenal di industri musik Indonesia sejak ia mengawali karir dengan mengcover lagu di Instagram dan Youtube pada tahun 2015.  Raynaldo aktif di dunia entertainment dengan musikalitasnya, dan juga dari lagu-lagu yang ditulisnya, sehingga sampai sekarang Raynaldo menghasilkan banyak karya-karya dan kontennya yang ditonton sampai “jutaan” penonton, dan memiliki 133k followers di Instagram, 238k followers di Tiktok, dan 76k subscribers di Youtube. Raynaldo merilis lagu originalnya sendiri yang pertama pada tahun 2017, yang berjudul “Tak Ingin”. Dalam menulis lagu, Raynaldo mendapatkan inspirasi berdasarkan pengalaman pribadi. Kecintaannya dalam bermusik dan keinginan dalam menyampaikan pesan melalui karyanya, Raynaldo kemudian merilis karya-karya selanjutnya yakni, “Andai” pada tahun 2018, “Indah Untukku” pada tahun 2020, “Sebenarnya Kita Apa” pada tahun 2021, “Tak Lagi Untukku” pada tahun 2022. Pada tahun 2019, Raynaldo sempat terlibat dalam sebuah project musik yang dipimpin oleh Yovie Widianto dan Eka Gustiwana berjudul “Hatiku Indonesia”. Project musik tersebut melahirkan lagu kolaborasi yang bercerita tentang kecintaan terhadap negara Indonesia dan persatuan Indonesia.

Single “Jangan Harap Lagi” ini bercerita tentang seseorang yang sudah sangat lelah disakiti. Hingga pada titik tertentu ia muak dengan hubungan tersebut , dan membiarkan pasangannya pergi. Bahkan terucap sebuah kalimat, “jangan harap lagi ku merindukanmu pergi”.  Lagu ini akan sangat relate dengan kisah cinta banyak remaja di Indonesia dengan segala konfliknya.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *