“Beautiful!❤️Komentar dari Katy Perry Melihat “Wide Awake” Versi Nabila Taqiyyah 

“Beautiful!❤️Komentar dari Katy Perry Melihat “Wide Awake” Versi Nabila Taqiyyah 

Nabila Taqiyyah penyanyi muda pendatang baru, juara kedua dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke-12, tengah menjadi perbincangan menarik setelah video cover lagu “Wide Awake” milik Katy Perry yang di upload di media sosialnya di notice langsung oleh Katy Perry dengan komentar “Beautiful❤️”. Hal ini langsung membuat media sosial Nabila Taqiyyah ramai dengan komentar positif.

Dengan suara dan gaya menyanyinya yang khas, Nabila Taqiyyah mampu membawakan “Wide Awake” dengan sentuhan yang berbeda dan langsung ramai di kalangan fans dari TheNabLovers dan Katycats. Selain itu viralnya dari reaction ini juga diangkat oleh Nabila Taqiyyah di unggahan story miliknya.

“Iya Aku suka sama lagunya, makanya aku coba cover part yang lagi rame di sosmed. Kaget banget dan enggak nyangka pas tahu kalau aku di notice sama Katy Perry. Tapi yang pasti happy banget diapresiasi sama artis sebesar Katy Perry. Semoga someday bisa ketemu secara langsung,” ujar Nabila Taqiyyah bercerita dengan penuh semangat. 

Fun fact, Nabila Taqiyyah adalah pemilik lagu “Ku Ingin Pisah” yang sempat menduduki posisi trending YouTube urutan 1 kategori musik dan juga masuk top 12 di chart Spotify. Daripada makin penasaran, yuk coba cek sosial media Nabila Taqiyyah dan intip cover “Wide Awake” dari Katy Perry versi Nabila.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *