T-Five Kembali Hadir Dengan Merilis Karya Terbarunya Yang Berjudul “AKU BUKAN DIA”

T-Five Kembali Hadir Dengan Merilis Karya Terbarunya Yang Berjudul “AKU BUKAN DIA”

T-Five adalah band asal Bandung yang telah berkarya dengan kekuatan yang dimilikinya, sejak terbentuk pada tahun 1999. Dan yang membuat T-Five semakin unikadalah karena T-Five juga merupakan Group Band yang bisa membawakan lagu-lagu Acapella.

Mengalir melalui karirnya, pada tahun 2002 T-Five berhasil memenangkan 6 Kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) pertama sebagai Grup R&B Indonesia terbaik. Pada tahun 2003, T-Five memenangkan Grup Pendatang Baru Terbaik di MTV Awards di Indonesia.

Selain tampil enerjik, T-Five juga selalu menampilkan dan mengaransemen musik dengan melodi dan lirik yang khas dari karya mereka.

Dan Pada tanggal 1 Maret 2024 T-Five kembali hadir dengan merilis karya terbarunya dengan judul “AKU BUKAN DIA” yang diriliş di Official Youtube channel “T-Five Official” dan di seluruh platform digital.

Pada Materi lagu ini T-Five mencoba lebih pop dari sebelumnya, hal ini terlihat dari pemilihan notasi dengan di kemas lirik relate dan kekinian.

“AKU BUKAN DIA” bercerita tentang seseorang yang bertahan dalam suatu hubungan toxic, dimana pasangannya tersebut selalu membanding bandingkan dengan pasangan sebelumnya atau mantannya.

Namun ditengah masalah yang dihadapinya seseorang ini malah lebih memilih bertahan dan mencoba membuktikan kesungguhannya untuk mencintai pasangannya dengan versi dia sendiri.

Uniknya Lagu ini di ciptakan oleh Yerry, Dimas & Radi, di sebuah hotel di Malang, ketika T-Five menjalankan tour 5 kota pada akhir tahun 2023.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *