Alfie Alfandy Merilis Single Terbaru “Pintu Rumah” Lagu Untik Seorang Yang Ingin Pulang

Alfie Alfandy Merilis Single Terbaru “Pintu Rumah” Lagu Untik Seorang Yang Ingin Pulang

Musisi asal Indonesia, Alfie Alfandy, merilis single terbarunya pada tanggal 2 Maret 2023 sebagai hadiah ulang tahunnya pada tanggal 03 Maret, yang berjudul “Pintu Rumah “. Di era musik modern yang dipenuhi dengan warna-warni musikal, Alfie Alfandy hadir dengan single terbarunya yang berjudul “Pintu Rumah” dengan sentuhan alat musik tiup ‘Nay’. Seperti namanya, lagu ini memberikan kita pandangan yang dalam tentang rumah sebagai tempat yang penuh dengan kenangan, cinta, dan kehangatan.

Salah satu yang menarik dari single “Pintu Rumah” ini adalah Alfie Alfandy sebagai Performer, Composer, Lyricist, dan Vokalis dalam lagu tersebut. Ia juga mengisi bagian gitar dalam pembuatan lagu ini. Selain Alfie, ada juga kolaborator hebat yang membantu dalam proses produksi lagu ini, yaitu Canga Anton sebagai Produser, Sound Engineer, Mixing Engineer, Mastering Engineer. dan juga drumwe, kita akan mendengar sentuhan bass yang indah dari Indro Hardjodikoro, sementara nada lembut dari NAY atau Flute datang dari Habibi Habsyi. Abidzar Al Ghifari dan Fitri Arifin juga turut menyumbangkan suara mereka sebagai backing vocal untuk memberikan warna yang lebih kaya pada lagu ini. Proses penciptaan
lagu ini tidak lepas dari supervisi Eksekutif Produser, Fitri Arifin. Sementara Didit Saad hadir sebagai mentor sepanjang perjalanan karya musik Alfie Alfandy.

Dengan pengalaman komprehensif dari para musisi yang terlibat, “Pintu Rumah” menyajikan kombinasi yang harmonis dari melodi yang memikat dan lirik yang kuat menyentuh hati yang merupakan ciri khas dari semua single Alfie Alfandy, Single ini diharapkan dapat menjadi teman setia dalam momen-momen santai maupun merenung. Dan fun fact di single Alfie Alfandy baik Deras dan Pintu Rumah direkam bukan di studio, melainkan di tempat wudhu.

Sampai saat ini, Alfie Alfandy telah merilis beberapa karya yang diterima dengan hangat oleh pendengar musik tanah air. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan single “Pintu Rumah” dari Alfie Alfandy. Tersedia di berbagai platform musik digital favorit Anda

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *