RAJASINAGA Membawa Suara Baru yang Memikat Dalam Single “Julia”

RAJASINAGA Membawa Suara Baru yang Memikat Dalam Single “Julia”

Setelah antisipasi yang panjang, RAJASINAGA, seorang musisi dan pencipta lagu yang berbakat, dengan bangga mengumumkan peluncuran lagu terbaru mereka yang berjudul “JULIA”. Lagu ini menjanjikan pengalaman mendalam dan memikat bagi pendengar dengan melodi yang memesona dan lirik yang penuh makna. Kali ini RAJASINAGA berkolaborasi dengan rekan artis Indonesia yang sedang nyentrik di tanah air Farrel Hilal. 

“JULIA” adalah karya yang menggambarkan keindahan, kekuatan, dan kerentanan dalam cinta. Dengan aransemen yang menawan dan vokal yang menggetarkan jiwa, lagu ini mengajak pendengar untuk merenungkan kekuatan emosional dari hubungan manusia.

Karya ini merupakan hasil kolaborasi yang erat antara RAJASINAGA, Farrel Hilal dan juga Matthew Sayersz sebagai produser. Dibangun di atas fondasi musik pop & rnb modern dengan sentuhan synth seperti Daft Punk dan Jamiruquai, “JULIA” memadukan elemen-elemen dari berbagai genre untuk menciptakan suara yang unik dan memikat.

“Kami sangat bersemangat untuk berbagi karya ini dengan dunia,” kata RAJASINAGA. “Melalui lagu ini, kami berharap dapat menginspirasi dan menghibur pendengar, serta membawa mereka dalam perjalanan emosional yang mendalam.”

Profil Singkat:

RAJASINAGA adalah seorang musisi dan pencipta lagu yang kini tinggal di Australia. Dikenal karena karyanya yang autentik dan penuh emosi lagu sebelumnya yang berjudul “HOW?”, 

RAJASINAGA terus mengeksplorasi berbagai genre dan memperkaya dunia musik dan sudah berkolaborasi dengan musisi beken tanah air seperti Barry Likumahuwa, Matthew Sayersz dan juga musisi internasional lainnya. 

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *