Natasya Elvira Ft Ardhito Pramono Berduet Menyanyikan Perpisahan Dengan Dewasa Lewat “Forever Last” 

Natasya Elvira Ft Ardhito Pramono Berduet Menyanyikan Perpisahan Dengan Dewasa Lewat “Forever Last” 

Natasya Elvira akan merilis karya musik terbarunya, “Forever Last,”. Sebuah karya duet bossanova bersama Ardhito Pramono. Mereka menyanyikan lagu yang menggugah untuk mengakhiri sebuah hubungan dan keindahan kenangan yang berharga dengan lebih dewasa. 

“Forever Last” bercerita tentang akhir yang matang dalam hubungan, pemahaman takdir, dan perpisahan yang damai. Lagu ini menampilkan vokal merdu Natasya Elvira dan Ardhito Pramono dengan konsep dinyanyikan bersamaan untuk memberikan gambaran tentang pasangan yang sudah satu suara untuk melampaui perpisahan dengan damai. 

Lagu ini didukung oleh melodi gitar Mikail Al Rabbdia, kontrabas Victor Prabowo, dan perkusi sederhana Gaung Granitto, semuanya direkam di studio Salihara di bawah bimbingan teknis Christian Edo serta arahan dari produser Pradana Kusuma. 

Representasi visual lagu ini dihidupkan melalui karya fotografer Zep Nurdimani, menangkap esensi perpisahan sekaligus kenangan yang abadi. 

Sebagai bagian dari kampanye “Forever Last,” Natasya Elvira mengundang penonton untuk menyambut akhir dari suatu peristiwa atau hubungan dengan damai serta merawat kenangan yang membentuk hidup kita. Melalui serangkaian keterlibatan media sosial interaktif, lokakarya virtual, dan inisiatif pengabdian kepada masyarakat, Natasya Elvira bertujuan untuk menginspirasi bagaimana melepaskan sesuatu dapat membawa pada pertumbuhan dan awal baru dari babak lain dalam hidup. 

Selamat mendengarkan nada perpisahan yang syahdu Natasya Elvira ft. Ardhito Pramono “Forever Last”. 

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *