Rio Adiwardhana Rilis Ulang Single “Pantaskah” Dengan Versi Accoustic

Rio Adiwardhana Rilis Ulang Single “Pantaskah” Dengan Versi Accoustic

Rio Adiwardhana kembali dengan produktivitas kreatif musiknya dengan me-recycle ulang lagu Pantaskah dengan nuansa baru yang lebih fresh, sengaja di aransemen ulang karena bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Lagu “Pantaskah” merujuk pada momentum Ramadhan kali ini yang seakan menjadi pembuktian bahwa penyanyi sekaligus musisi ini juga mahir dalam mengolah sudut pandang mengenai kehidupan namun tetap menggunakan tema percintaan yang lebih luas lagi. Lagu ini mempunyai rasa  religius secara universal yang dirangkai ke dalam notasi-notasi yang harmonis.

Disini, Rio Adiwardhana mengajak pendengar musik Indonesia untuk berintrospeksi dalam mensyukuri segala nikmat yang saat ini dimiliki masing-masing insan manusia dalam kehidupannya.

Konsistensi Rio Adiwardhana dalam membuat lagu selaras dengan kekonsistenan label music CatNClaw untuk memproduksi semua Single dari Rio Adiwardhana.

Single “Pantaskah” dari Rio Adiwardhana sudah bisa di dengar oleh penikmat musik Indonesia di berbagai platform musik digital dan Juga di channel YouTube “Rio Adiwardhana official” 

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *