Menyambut Bulan Ramadhan, All Artist Cat N Claw Rilis Lagu “Tak Berarah”

Menyambut Bulan Ramadhan, All Artist Cat N Claw Rilis Lagu “Tak Berarah”

Memasuki pertengahan tahun 2024 Rio Adiwardhana sebagai pemilik lagu “Tak Berarah” kembali mengobarkan semangat untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. 

Dengan rycycle lagu “Tak Berarah” kembali bersama dengan Artist dari label musik dan management CatNClaw yaitu Tania Puspita, Dinar Gita, Diki SN, Eliska Huwa, Yordan Nahar, Ochi Rose, dan Oman Narzam. 

Lagu ciptaan Rio Adiwardhana ini mempersembahkan lagu bernuansa religius berjudul “Tak Berarah”. Menurut keterangan pencipta lagu ini dengan vocal yang khas, ide dari lagu ini bermula ketika Rio Adiwardhana sang pencipta lagu terjebak dalam kemacetan khas ibu kota dalam perjalanan menuju sebuah tempat yang masih di cari alamatnya. Hanya berpegang google maps menelusuri jalanan menuju ke lokasi. Akhirnya muncul ide sebuah lirik “perjalanan tak berarah, bumi menopang ragaku”.

Kolaborasi yang baru untuk Rio Adiwardhana dalam Video Clip kali ini bersama Artist dari CatNClaw. Lagu ini juga berpesan bagi kita semua yang selalu sibuk akan nikmat dunia yang terkadang tanpa kita sadari membuat kita terlena dan jauh dari sang Pencipta. 

Semoga lagu Tak Berarah dari Rio adiwardhana ini bisa menemani hari-hari kalian di bulan suci Ramadhan kali ini, juga menambah khidmat dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Semoga lagu “Tak Berarah” By Rio adiwardhana ini bisa diterima oleh pencinta musik tanah air.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *