Electhree Colors Rilis Single Perdana Bermuatan Asmara “Pura Pura Cinta”

Electhree Colors Rilis Single Perdana Bermuatan Asmara “Pura Pura Cinta”

Electhree Colors adalah sebuah group yang terdiri dari tiga orang, dengan genre city pop. Dibentuk pada awal 2023 oleh Aditiya Rahman (adityokss) yang merupakan salah satu personil Dari Sisitipsi, lalu Hendar Dimas Anggara (anggarayah) yang juga dulunya merupakan salah satu personil dari band yang sama yaitu Band Sisitipsi

Aditiya Rahman (adityokss) berposisi sebagai drummer, Hendar Dimas Anggara ( anggarayah) sebagai keyboardis, dan untuk vokalis mereka bertiga sepakat menggandeng  satu vokalis perempuan yang bernama Putri Imelda.

Single perdana mereka berjudul Pura-Pura Cinta’  ditulis awal Januari 2023 oleh Hendar Dimas Anggara (anggarayah) dan Aditiya Rahman (adityokss), single  ini bercerita tentang pasangan yang menjalin asmara, yang mana salah satu dari pasangan tersebut menghilang secara tiba tiba, atau bisa dikatakan dengan istilah “ghosting”. Pesan dalam tulisan lagu ini terinspirasi dalam kehidupan asmara anak muda masa kini, dan berharap dapat mewakili perasaan orang lain yang bisa dinikmati oleh setiap kalangan.

Karya ini diproduksi di Earhouse by Endah n Rhesa, dan di Studio Hendar Dimas Anggara (anggarayah) dan di mixing, mastering oleh  Rendi Kopay.

Melalui karya perdana Electrhee Colors, besar harapan Pura-Pura Cinta’  beserta karya-karya lain dari Electrhee Colors mampu selalu menjadi penawar serta pelipur lara di setiap hati para pendengar setianya. ‘Pura-Pura Cinta’   telah dapat diakses dan dinikmati di seluruh layanan DSP kesayangan para pendengar.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *