Stereocase kembali Let’s GO dengan single terbaru “LET GO”

Stereocase kembali Let’s GO dengan single terbaru “LET GO”

“Kembali dengan produktif”, mungkin adalah gambaran yang paling tepat untuk menandai kembalinya Stereocase sejak akhir 2023 silam. Setelah merilis 2 single baru bertajuk ‘SAVE ME’ dan ‘YOU’ yang dilengkapi dengan masing-masing video musik nya yang memiliki konsep berkesinambungan, Stereocase Kembali akan merilis single terbaru nya ‘LET GO’ yang rencananya akan dirilis pada 23 Februari 2024 diikuti dengan akan dirilis video musiknya di awal bulan Maret 2024. 

‘LET GO’ bercerita tentang keberanian untuk bergerak maju dengan menerima ketidaksempurnaan, memilih kebahagiaan, kegembiraan, dan melepaskan diri dari segala beban hidup,” jelas Fadli. Iqif menambahkan alasan mengapa pendengar perlu menyimak lagu ‘LET GO’, “Kita percaya ‘LET GO’ memiliki pesan universal yang bisa dirasakan oleh semua orang. Lagu ini menghadirkan energi positif, menginspirasi pendengar untuk merayakan kehidupan dan mengatasi tantangan dengan semangat positif, mendorong orang untuk menerima & mencintai dirinya sendiri, serta mengambil momen hidup dengan penuh keberanian dan terus bergerak maju’. 

Salah satu hal yang paling unik dalam lagu ‘LET GO’ ini adalah pembuatannya yang begitu instant. Richard berbagi, “Lagu ini tercipta dengan begitu cepat. Suatu hari Fadli datang ke studio dengan membawa tema ‘Let Go’ dikepala yang terinspirasi dari aktivitas yang dia lakukan di pagi harinya, terus kita spontan jamming di studio, dan malam itu secara magis dan kilat terciptalah lagu ini secara keseluruhan”. 

‘LET GO’ dilengkapi dengan video musik yang akan dirilis pada awal bulan Maret 2024 di channel Youtube @Stereocaseband. Video musik ‘LET GO’ kembali disutradarai oleh Fadli dengan mengusung tema Carpool Karaoke ala James Corden. Fadli menambahkan “Mobil dijadikan metafora bagi kebebasan, dimana kita sering sekali benar – benar bisa lepas menjadi diri kita sendiri dan mengekspresikannya dengan menyanyi dan menari sendiri atau bersama orang – orang terkasih di dalam mobil”. 

Dengan dirilisnya ‘LET GO’ dan video musik nya menandakan Stereocase telah merilis 3 karya audio dan 3 karya video dalam 5 bulan terakhir. Karya ini pun akan disambung dengan rilis 2 single baru lainnya untuk melengkapi mini album bertajuk ‘2.3’ yang akan rilis di pertengahan tahun 2024.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *