Nadhira Suri Kembali Merilis Single Terbaru Yang Berjudul “Sementara”

Nadhira Suri Kembali Merilis Single Terbaru Yang Berjudul “Sementara”

Di bulan Februari 2024 ini, Nadhira Suri kembali merilis single terbaru yang berjudul “Sementara”. Tepatnya pada tanggal 23 Februari, 2024. “Kaget, bersyukur, semangat sekaligus takut karena betul-betul ga pernah sangka bisa dapet kesempatan untuk remake lagu yang disuka dari lama. Takut karena ada pressure ke diri sendiri bagaimana caranya remake lagu ini supaya ga kehilangan arti dan tetep bikin daya magis dengan aransemen yang kita buat baru,” tutur Nadhira.

Ada beberapa hal yang dipersiapkan oleh Nadhira dalam me-remake lagu ini, pertama-tama tentunya pendalaman ke lagunya, untung Nadhira punya kesempatan untuk bertemu dengan Meng (Hotma Roni Simamora, penulis lagu Sementara), dan bertanya langsung makna lagu ini. Kemudian pendalaman ke diri sendiri mau dibawa seperti apa lirik dan nada lagu ini, selanjutnya Nadhira brainstorm bareng music arranger dan sekaligus ikut terjun langsung di produksinya.

Lagu Sementara ditulis oleh Hotma Roni Simamora (Meng) pada tahun 1994 dan dipopulerkan oleh Float. Lagu ini adalah lagu yang bercerita tentang orang yang berusaha bangkit dari keterpurukannya disaat tidak ada orang lain yang mungkin bisa/mau menolong, hanya ada hatinya sendiri.

Nadhira Suri atau sebelumnya dikenal dengan nama Nadhira Ulya sebelum mengikuti ajang X-Factor Indonesia 2021, pernah mengikuti kontes kecantikan yaitu Miss Scuba Indonesia dan Miss Scuba International. Nadhira mengikuti ajang Miss Scuba Indonesia 2013 dan berhasil menjadi pemenang ajang tersebut. Tidak sampai disitu saja, Nadhira Suri juga mewakili Indonesia di ajang Miss Scuba International 2013 dan berhasil meraih Top 5 dan Kostum Terbaik Miss Scuba International 2013.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *