The Baby Seals Dobrak Tabu Dengan Single Terbaru “Vibrator”

The Baby Seals Dobrak Tabu Dengan Single Terbaru “Vibrator”

Green Island Music mengumumkan perilisan “Vibrator”, single terbaru dari The Baby Seals, trio punk asal Cambridge yang rilis tanggal 6 Februari 2024, bertepatan dengan menyambut pekan hari kasih sayang. Lagu ini merupakan sebuah ode tentang kepuasan diri dan mendobrak tabu seputar masturbasi wanita.

 

Saat dunia merayakan bulan penuh kasih sayang, The Baby Seals justru menentang norma dengan single baru mereka. Vokalis dan gitaris Kerry Devine tanpa ragu menyatakan, “Bukan hanya fakta bahwa berbicara tentang masturbasi masih dianggap tabu bagi wanita, tapi kami juga merasa malu karena melakukannya, dan ini konyol. Masturbasi untuk semua!” 

Video musik lagu ini diproduksi oleh Liam Goodrum-Bell dari Tape Runs Out, dengan perpaduan antara estetika retro dan modern. Dari aspek visual video ini menangkap esensi pemberdayaan dan pembebasan yang diwujudkan oleh “Vibrator”. Direkam di sebuah kamar tidur, video ini menangkap tindakan kesenangan diri namun dengan cara yang menyenangkan. Perhatian Liam yang sangat teliti terhadap detail membantu mewujudkan visi Kerry, menciptakan representasi visual yang mencolok dari pemberdayaan wanita dan kebebasan seksual.

Saat ini The Baby Seals bersiap untuk merilis album debut mereka, “Chaos”, pada 19 April 2024 via Trapped Animal Records, Green Island Music & Big Romantic Records. Mereka mengundang para pendengar untuk mencintai diri sendiri dan merangkul kebahagiaan dalam menemukan jati diri. Dengan melodi yang mentah dan lirik lugas, The Baby Seals terus mendorong batasan dan membuktikan bahwa musik adalah alat yang ampuh untuk pemberdayaan dan perubahan sosial. “Vibrator” adalah sebuah perayaan tanpa rasa takut akan kebebasan, kesenangan, dan jatidiri yang berani. Mari dobrak tabu dan rayakan kepuasan diri sendiri. 

Tentang The Baby Seals 

Pada tahun 2014, The Baby Seals lahir dari sebuah obrolan pub di Cambridge, antara Amos, Kerry, dan anggota pendiri, Jaz. Terinspirasi oleh kesalahpahaman yang lucu tentang “baby seals”, mereka menggunakan nama tersebut dan mulai membuat lagu-lagu lucu yang mengeksplorasi pengalaman wanita sehari-hari. Perjalanan mereka mendapatkan perhatian pada tahun 2015 dengan lagu-lagu yang menarik seperti “Period Drama” dan “Guuurl,” yang membawa mereka tur Jerman dan Italia, serta penampilan panggung utama di Rebellion Festival. Meskipun sempat vakum selama pandemi, mereka

menyambut Kate sebagai bassis, menggantikan Jaz, pada tahun 2022. Formasi ini menjadi momentum yang signifikan pada tahun 2023, saat Kerry memimpin band ini kembali ke studio untuk merekam album debut mereka, “Chaos,” yang terinspirasi oleh pengalamannya sebagai ibu baru. 

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *