Fabio Asher Akhirnya Mengeluarkan Single Terbarunya Berjudul “Berharap Kau Kembali”

Fabio Asher Akhirnya Mengeluarkan Single Terbarunya Berjudul “Berharap Kau Kembali”

Setelah hampir 2 tahun berkecimpung di dunia musik dan dikenal dengan lagu-lagunya yang viral seperti “Bertahan Terluka”, “Rumah Singgah” & “Tanpa Rasa Bersalah”, Fabio Asher akhirnya mengeluarkan single terbarunya yaitu “Berharap Kau Kembali”.

Single baru ini berada dibawah naungan indie label MJ Entertainment, dan resmi dirilis di seluruh platform musik digital pada tanggal 02 Februari 2024, tanggal ini juga sekaligus menandai 2 tahun kelahiran single pertama Fabio Asher yaitu “Bertahan Terluka”.

Prestasi Fabio Asher sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, setelah berhasil menjadi pemenang dari Anugerah Musik Indonesia 2022 dalam kategori “Pendatang Baru Terbaik” dan juga dinominasikan sebagai “Artis Solo Pria Pop Terbaik”.

Lagu-lagunya juga sukses merajai beberapa Top Chart Musik di Indonesia hingga Malaysia, yang tentunya hal ini bukan hal yang mudah untuk dicapai seorang penyanyi yang terhitung masih cukup baru di industri musik.

Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang ditinggalkan kekasihnya pergi dengan orang lain. Hal ini membuatnya sangat merasa khawatir dan takut apabila nantinya orang yang ia cintai akhirnya lebih bahagia dengan orang lain. Hal ini juga membuat dirinya selalu berharap bahwa suatu saat kekasihnya akan kembali lagi kepada dirinya.

Proses take vocal lagu ini memakan waktu yang cukup lama, karena pada dasarnya lagu ini memiliki ikatan emosional yang sangat kuat dengan fabio. Untuk take vocal lagu ini fabio juga tidak mempergunakan vocal director.

MV ini terinspirasi dari kisah nyata kehidupan alm ibu fabio, yang meskipun setelah ditinggal ayahnya pergi dengan wanita lain, beliau tetap memilih untuk menunggu & selalu mengharapkan agar ayahnya tersebut yang adalah cinta sejatinya untuk kembali lagi ke keluarga mereka.

MV ini cukup spesial karena memang terinspirasi dari kisah hidup alm ibu fabio, dan juga memakan waktu shooting cukup lama dikarenakan adanya lokasi shooting yang cukup beragam, dan juga penggunaan talent yang cukup banyak.

Semoga lagu ini bisa diterima di hati seluruh penikmat musik di Indonesia & bisa menjadi pengingat untuk kita semua agar selalu menghargai kehadiran orang2 tersayang di sekitar kita, sebelum suatu saat akhirnya kita akan kehilangan mereka.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *