Arsy Widianto & Tiara Andini Menceritakan Sakralnya Pernikahan Lewat “Lagu Pernikahan Kita”

Arsy Widianto & Tiara Andini Menceritakan Sakralnya Pernikahan Lewat “Lagu Pernikahan Kita”

Memasuki bulan kasih sayang, industri musik tanah air mendapat surprise dari Arsy Widianto dan Tiara Andini yang resmi merilis single terbaru berjudul “Lagu Pernikahan Kita” yang menjadi bagian pertama dari serial musik “ArTi Semestinya Cinta”.

Kesuksesan serial musik “ArTi untuk Cinta” yang mendapat sambutan luar biasa ternyata menumbuhkan kerinduan dari para fans yang merasa Arsy dan Tiara perlu dipersatukan kembali untuk menghadirkan karya musik terbaru.

“Terbukti sampai sekarang, streaming lagunya terus berjalan dan lagu-lagunya menjadi soundtrack banyak kisah percintaan yang kemudian diposting menjadi konten di social media. Banyak juga yang mengirim pesan ke Universal Music Indonesia serta YWMF via DM dan mengatakan mereka merindukan kolaborasi ArTi,” papar Yovie Widianto tentang cerita dibalik project ArTi jilid ke-2 ini.

Tentang “Lagu Pernikahan Kita”

Sebelum perilisan resminya, Arsy Widianto bersama Tiara Andini sempat sedikit membocorkan alunan instrumental dari single baru mereka melalui postingan media sosial dan ternyata mendapat respon positif yang sangat luar biasa dari para pencinta musik tanah air.

Seperti judulnya, “Lagu Pernikahan Kita” bercerita tentang bersatunya sepasang kekasih melalui akad suci sebuah pernikahan. Lirik lagu ini begitu konseptual sekaligus otentik, pemilihan kata-katanya tepat yang memberikan kedalaman makna dari setiap baitnya, apalagi dibawakan dengan ekspresif oleh Arsy dan Tiara yang membuatnya semakin terasa indah dan sangat mengesankan.

Musiknya dibalut oleh aransemen orkestra nan indah yang semakin membuat lagu ini terasa megah.

“Nah seperti serial ArTi 1.0 yang memang jadi ciri khasnya, biasanya cerita ujung serialnya, justru jadi lagu pertama dan itu adalah kesimpulan dari peristiwa-peristiwa cinta yang dialami ArTi dalam serial kali ini yang judulnya ArTi Semestinya Cinta,” ungkap Yovie memberi sedikit bocoran tentang kisah ArTi di music series kedua ini.

“Yang jelas, dalam pengerjaan mini album ArTi Semestinya Cinta ini, bahkan kami para produser dan pemusik yang terlibat, terus mendengarkan berulang-ulang lagu-lagu yang ada di dalamnya karena semuanya terasa punya kedalaman makna yang luar biasa. Vokal Arsy dan Tiara menyampaikan pesan lagu dengan tidak berlebihan tapi dapet banget feel dan ekspresinya, inilah yang saya rasa menjadi kelebihan ArTi,” lanjut Yovie.

Sungguh sebuah lagu yang cocok banget buat para pasangan dan masuk ke playlist lagu pernikahan bagi yang akan segera naik ke pelaminan.

Video Musik “Lagu Pernikahan Kita”

Video musik “Lagu Pernikahan Kita” menceritakan proses pernikahan Arsy Widianto dan Tiara Andini yang digelar dalam keindahan Pulau Dewata. Digarap oleh Nocturnal Projects serta sutradarai oleh Jessy Sylviani dan Bobby Adrian, penonton disajikan dengan visual yang indah dan suasana yang romantis, benar-benar layaknya sebuah pernikahan yang megah.

“Dibalik keromantisan ArTi di music video Lagu Pernikahan Kita, ada banyak canda tawa saat proses pengerjaannya karena kita se-enjoy itu waktu shooting di Bali, rasanya waktu itu kayak Bali cuma milik kita,” ungkap Arsy yang diamini oleh Tiara.

Mini Album “ArTi Semestinya Cinta”

“Lagu Pernikahan Kita” merupakan focus track sekaligus rilisan pertama dari mini album bertajuk “ArTi Semestinya Cinta” berisikan rangkaian lagu karya sang maestro Yovie Widianto.

“ArTi memang penuh arti. Dalam setiap pembuatannya selalu ada konsep-konsep menarik di mana kekuatan ArTi ini berada di Arsy dan Tiara. Keduanya penyanyi yang sangat kuat dalam menginterpretasikan lagu, sehingga setiap liriknya punya kedalaman makna yang diperlukan untuk sebuah kekuatan komposisi,” jelas Yovie Widianto yang juga berharap serial musik ArTi selalu punya tempat istimewa di hati penikmat musik tanah air.


About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *