Tiroy Sihotang Rilis Single “Tunggu Aku Di Surga” Tentang Menahan Sakit, Kesetiaan & Ketulusan

Tiroy Sihotang Rilis Single “Tunggu Aku Di Surga” Tentang Menahan Sakit, Kesetiaan & Ketulusan

Memang sangat menyakitkan apabila segala cinta dan kesetiaan dibalas dengan rasasakit yang mendalam. Seperti itulah gambaran singkat mengenai makna mendalam lagu terbaru dari penyanyi berbakat, Tiroy Sihotang.

Tepat pada akhir tahun lalu, adik dari penyanyi Judika ini melepas satu single yang sangat menyentuh berjudul ‘TungguAku Di Surga’. Sebuah karya yang menyajikan arti suci kesetiaan dan ketulusan.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus bertahan menahan rasa kehilangan,sakit, rindu akan kekasih yang meninggalkannya,” cerita Tiroy saat ditanya mengenai makna lagu ‘Tunggu Aku Di Surga’.Meski begitu, Tiroy mengatakan jika lewat single ‘Tunggu Aku Di Surga’, ia ingin pula menyampaikan apabila kehilangan orang terkasih untuk selamanya bukanlah akhir segalanya. Akan ada kehidupan lain yang dapat mempertemukan kembali dua sejoli yang memang ditakdirkan bersama. Dilihat dari komposisi musiknya, ‘Tunggu Aku Di Surga’ dapat dengan harmonis mengombinasikan berbagai ornamen keindahan musik. Misalnya saja, nada melayu 90-an dalam balutan akustik dan piano pada bagian awal dan aroma pop modern dandistorsi rock pada bagian chorus. Tak hanya itu, tiap kata dalam liriknya pun ditulis dengan begitu penuh penghayatan untuk mewakili pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini.

Ada cerita menarik juga dalam proses produksi single ‘Tunggu Aku Di Surga’ yang dilakukan dalam waktu kurang dari satu bulan ini. Tiroy mengungkapkan jika ternyataada campur tangan Judika dalam proses pembuatan bagian ending. “Yang cukup menarik, bagian ending-nya kan mirip sama lagu Mama Papa Larang tuh, tadinya bagian itu tuh sebenarnya nggak ada. Karena merasa punch-nya kurang,akhirnya Bang Judika menambahkan bagian ending tersebut biar makin klimaks,” cerita Tiroy tentang bagian ending single barunya itu.

“Tunggu Aku Di Surga” juga disajikan dalam bentuk Music Video yang digarap olehTeam DAD dan Production House HEXOGRAF. Sangat disarankan untuk menyaksikan Music Video ‘Tunggu Aku Di Surga’ dengan saksama karena ada ‘kejutan’ yang tak boleh dilewatkan dalam alur cerita Music Video tersebut.Lewat single yang begitu menyentuh berjudul ‘Tunggu Aku Di Surga’ ini, Tiroy ingin menyampaikan pesan mendalam tentang menahan sakit, kesetiaan, dan ketulusan.”Ketulusan dan kesetiaan cinta itu sangat diperlukan, walau di zaman sekarang sudah agak sulit mencari kesetiaan. Semoga orang-orang yang mendengar lagu ini adalahorang-orang yang setia dalam menjaga dan merawat cintanya,” tutup Tiroy.Single ‘Tunggu Aku Di Surga’ sudah bisa dinikmati di seluruh Digital Platform favoritkamu. Jangan lupa juga untuk menyaksikan Music Video-nya di Youtube Channel‘Judika Entertainment’.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *