Ucie Sucita Kembali Dengan Single Terbarunya Yang Berjudul “Separuh Jiwaku Pergi”

Ucie Sucita Kembali Dengan Single Terbarunya Yang Berjudul “Separuh Jiwaku Pergi”

Mungkin sekilas ketika mendengar judul lagu tersebut, kita akan mengingat lagu yang dulu sempat dipopulerkan oleh Anang Hermansyah yang dirilis pada tahun 2009. Benar sekali, di single kali ini Ucie Sucita menyanyikan lagu ciptaan Anang tersebut dengan nuansa musik dangdut yang fresh. Ucie Sucita yang sebelumnya sukses berduet bersama Sule dengan lagunya “Perjalanan Cinta” berharap dengan dibawakannya lagu “Separuh Jiwaku Pergi”, dapat memberikan nuansa baru bagi dunia musik dangdut.

Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang sangat mencintai pasangannya, tetapi berakhir diselingkuhi oleh pasangannya tersebut. Lagu ini memang pernah dirilis kurang lebih 14 tahun lalu, tetapi Ucie bisa menempatkan lagu ini dengan sangat baik di masa sekarang ini.

Pemilihan lagu “Separuh Jiwaku Pergi” bukan tanpa alasan, Ucie berpendapat selain dari lagu yang memang sangat apik dan indah untuk didengar dan dinyanyikan, tetapi juga isi dari lagu tersebut tidak bisa dipungkiri banyak terjadi di masyarakat saat ini. Bisa dilihat dari berita-berita yang ada di media sosial, bahwa tidak jarang terjadi seseorang yang sangat setia dengan pasangannya berakhir di selingkuhi oleh pasangannya.

Semoga dengan dirilisnya single ini Ucie Sucita bisa kembali meramaikan industri musik di Indonesia, dunia dangdut khususnya. Separuh Jiwaku Pergi sudah bisa dinikmati diseluruh digital musik platform dan youtube D’musiku Records pada tanggal 19 Januari 2024.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *