“Pretend”, Menjadi Single Terbaru Yang Dirilis Oleh JIBS

“Pretend”, Menjadi Single Terbaru Yang Dirilis Oleh JIBS

Jibs, artis Hip Hop yang inovatif dan berbakat, akan merilis single terbaru mereka, “Pretend,” pada 19 Januari 2024. Lagu menawan ini memiliki cerita untuk mengajak pendengar untuk menyelami diri mereka dalam dunia imajinasi sambil secara halus mengeksplorasi tema menyambut babak baru dalam kehidupan.

“Pretend” adalah pengembaraan musikal yang merangkai narasi aneh tentang pelarian diri dari kenyataan melalui tindakan berpura-pura yang mempesona. Lirik lagu yang menggugah dan melodi yang menular membawa pendengar ke tempat di mana mimpi menjadi kenyataan, dan batas antara fantasi dan kenyataan menjadi kabur. Jib dengan terampil menangkap keajaiban khayalan, mengingatkan kita akan kegembiraan yang ditemukan dalam momen imajinasi paling sederhana.

Lagu ini terungkap seperti sebuah buku cerita, dengan setiap baitnya melukiskan adegan-adegan nyata dari petualangan khayalan. Dari membubung menembus awan dengan sayap imajinasi hingga menari dengan bayang-bayang di bawah sinar bulan, “Pretend” membawa pendengar pada perjalanan musik yang penuh dengan keajaiban dan nostalgia. Bagian refrainnya pasti akan membuat mereka yang mendengar ikut bernyanyi, menjadikannya sebuah lagu bagi siapa saja yang pernah menikmati kegembiraan bermain pura-pura.

Di luar tampilannya yang lucu, “Pretend” secara halus membahas konsep pelukan perubahan dan melangkah ke fase kehidupan yang baru. Kehebatan liris Jib terpancar sebagai seseorang yang menavigasi keseimbangan antara nostalgia masa lalu dan kegembiraan akan masa depan yang tidak diketahui. Pesan mendasar dari lagu tersebut mendorong pendengar untuk melakukannya, dan menjalani hidup dengan rasa ingin tahu yang kekanak-kanakan, bahkan etika mereka menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan.

Saat Jibs bersiap untuk merilis “Pretend” pada 19 Januari 2024, antisipasi semakin meningkat di kalangan penggemar dan penggemar musik. Dengan melodinya yang menular, penceritaan yang menawan, dan kedalaman emosional, “Pretend” menjanjikan untuk menjadi tambahan yang menonjol pada diskografi Jib yang sedang berkembang.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keajaiban “Berpura-pura” saat semuanya gagal dengan mendengarkan lagu Pretend di semua platform streaming dan Ikuti Jibs di Instagram dan tiktok untuk terus mendapatkan berita dan rilis terbaru dari JIBS

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *