Menyambut Tahun Baru 2024, Roland Judita Merilis Single Baru “Janjiku Selamanya”

Menyambut Tahun Baru 2024, Roland Judita Merilis Single Baru “Janjiku Selamanya”

Setiap orang pasti punya cara sendiri untuk merayakan tahun yang baru, kali ini seorang Roland Judita, seorang musisi asli Indonesia merayakan tahun baru 2024 dengan merilis single paling baru yang berjudul “Janjiku Selamanya”. Single ini menjadi awal yang indah ditahun 2024 bagi seorang Roland Judita di dunia musik Indonesia.

Setelah sebelumnya, ditahun 2023 Roland Judita merilis “Berharap Kembali” single pop ballads yang berhasil menyapa telinga masyarakat musik Indonesia. Kali ini Roland Judita bermaksud memanjakan telinga kita dengan lagu “Janjiku Selamanya” dengan nuansa pop yang lebih ceria dan manis rasanya.

Roland Judita mengerjakan single “Janjiku Selamanya” bersama Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Nadhira Ulya yang sebelumnya juga membantu Roland berproses di lagu “Berharap Kembali”. 

“Untuk lagu Janjiku Selamanya saya masih mempercayakan proses penulisan, kreatif, dan pengerjaan detail audionya bareng Desmon Latif, Stefanus LJ, dan Nadhira Ulya”, ungkap Roland Judita.

Roland menambahkan “Janjiku Selamanya” bercerita tentang ungkapan hati ke pasangan bahwa kita akan selalu setia menjaga dan mencintai pasangan kita sampai selamanya. 

Dari segi musik, “Janjiku Selamanya” adalah Indonesian Pop diera 2000an yang segar dan menyegarkan. Secara musik mungkin akan mengingatkan ke Yovie & Nuno atau Sheila On 7 diawal-awal karier mereka. Sang music director, Evan mengatakan bahwa di lagu ini Roland pengen lebih mengeluarkan karakter yang ceria, segar, dan dengan lirik yang mudah diterima.

Roland yang juga aktif sebagai MC / MC Mandarin, pebisnis dan guru bahasa Mandarin ini berharap bahwa “Janjiku Selamanya” bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *