Berikan Kado Untuk Sang Istri, Marcello Tahitoe Merilis Single “Janji Sumpah”

Berikan Kado Untuk Sang Istri, Marcello Tahitoe Merilis Single “Janji Sumpah”

Banyak cara untuk mengucapkan sebuah janji kepada pasangannya. Seperti yang dilakukan oleh Marcello Tahitoe (Ello) kali ini. Tepat diperayaan ulang tahun pernikahannya, Ello merilis sebuah single yang berjudul “Janji Sumpah”. 

Sesuai judulnya, lirik dalam lagu tersebut memang mengungkapkan sebuah janji kepada pasangannya.  “Menjagamu……Selalu setia mengasihimu dikala suka ataupun duka Sampai akhir waktu maut yang memisahkan. ……..Itu janjiku

Itulah penggalan janji yang dilantunkan Ello dalam single terbarunya ini. Lagu ini memang cukup spesial bagi Ello. Pasalnya, lagu ini sekaligus menjadi kado terindah yang Ia persembahkan kepada sang Istri, Cindy Maria.

Seperti diketahui, di pulau Dewata Bali pada 25 Januari 2022, pasangan ini mengucapkan janji sematinya. Dan dua tahun berselang, Ello memberikan sebuah kado romantis berupa sebuah lagu yang Ia persembahkan khusus untuk sang Istri. 

“Ini juga menjadi sebuah kado buat Cindy (Istri), karena tanggal 25 Januari itu bertepatan dengan hari pernikahan gw,” ujar Ello.


Hebatnya, lagu ini diluncurkan di tengah-tengah kesibukan Ello sebagai juri dalam ajang X Factor Indonesia. Meski kesibukan Ello luar biasa padat, vokalis Dewa 19 ini masih menyempatkan waktunya untuk menggarap project solonya. 

Secara keseluruhan, lirik dalam lagu ini memang cukup romantis. Namun jangan membayangkan jika lagu ini akan terdengar mendayu-dayu.

Justru sebaliknya, lirik yang romantis namun lugas dibalut dengan vokal Ello yang macho membuat lagu ini terdengar sangat ‘Jantan’. Penasaran? Dengerin aja single terbaru dari Ello ini !

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *