Sebuah Lagu Dominique Regina “Rindu Ayah” untuk Ayah di Seluruh Dunia yang telah Berjuang untuk Anak-anaknya

Sebuah Lagu Dominique Regina “Rindu Ayah” untuk Ayah di Seluruh Dunia yang telah Berjuang untuk Anak-anaknya

Dominique Regina Tambunan merupakan seorang aktris cilik berusia 8 tahun. Ia memulai debut karirnya di dunia entertainment sejak usia 5 tahun sebagai pemeran Rindu dalam sinetron Dewi Rindu di SCTV. Ia Berhasil Mendapatkan respon positif dari masyarakat hingga masuk sebagai nominasi pemeran anak dalam drama series terfavorite dalam Indonesian Drama series award 2022. Walaupun saaat ini dominique masih duduk di bangku sekolah dasar kelas 2 di Singapore intercultural School kelapa Gading namun ia sangat bertalenta mulai dari modeling, acting, hingga bernyanyi.

Memiliki hobi menyanyi sejak umur 3 tahun dan kerap kali membuat cover lagu dalam 2 tahun terakhir membuat Dominique dipertemukan dengan produser Alvin witarsa yang merupakan pemenang Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) 3 tahun berturut – turut sejak 2021-2023 kategori Children Song Music Arranger.

Debut single perdana Dominique yang berjudul Rindu Ayah adalah karya produksi terbaru dibawah naungan label Alvin Witarsa Music. Lagu Rindu Ayah adalah sebuah lagu yang didedikasikan untuk Ayah di seluruh dunia yang telah berjuang untuk anak-anaknya dan juga ungkapan rasa terimakasih kepada ayah. Lantunan doa serta harapan anak kepada seorang Ayah juga diselipkan dalam lagu Rindu Ayah.

Lagu ini diciptakan oleh Arsha Composer yang merupakan pencipta lagu anak handal yang telah banyak menciptakan lagu-lagu indah kategori musik anak walaupun lagu ini dinyanyikan oleh anak-anak namun makna dari lagu tersebut dapat dinikmati oleh pendengar musik seluruh lini generasi di Indonesia (anak-anak , remaja, dewasa, lansia) Dominique juga akan terus berkarya dan mengajak anak-anak Indonesia agar dapat menikmati lagu sesuai dengan usia mereka.

About Author

Erik Sabeni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *