“I Don’t Wanna Go Back Home” Proyek Kolaborasi Shakira Jasmine dan Arash Buana Untuk Para Budak Cinta

“I Don’t Wanna Go Back Home” Proyek Kolaborasi Shakira Jasmine dan Arash Buana Untuk Para Budak Cinta

Solois Muda Shakira Jasmine menggandeng musisi bertalenta sekaligus sahabat dekatnya, Arash Buana dalam proyek kolaborasi single terbaru berjudul “I Don’t Wanna Go Back Home” pada 17 Januari 2024. Lagu ini seolah menjadi karya pembuka keduanya di awal tahun sekaligus pembuktian kepada diri sendiri bahwa mereka berhasil meluncurkan karya bersama yang diakui sudah terpendam beberapa tahun silam. 

“I Don’t Wanna Go Back Home” menceritakan tentang perasaan kasmaran sepasang muda mudi yang sedang jatuh cinta. Liriknya yang sederhana namun manis sangat cocok untuk mengekspresikan ungkapan hati pasangan yang tidak ingin terpisah jarak. Lirik lagu ini ditulis berdasarkan kisah pribadi Arash sendiri yang ia alami 5 tahun yang lalu. “Waktu itu masih usia 16 tahun, jadi masih mikir tentang pacaran yang pengen egois. Sejujurnya untuk umur kita yang sekarang uda nggak relate, udah dewasa lah, tapi since ini udah pernah dibuat dan udah lama banget, why not kalau kita record and capture the memory we had,” Jelas Arash. 

Awal mula pertemuan dua musisi muda ini tercipta karena ketidaksengajaan diantara mereka, “Jadi waktu itu kita ketemu ada di acara rilisan temen, kebetulan waktu itu gue pertama kali kenalan sama Shakira, terus gue lagi denger-dengerin lagunya gue. Dan pas ketemu sama dia entah kenapa kayak gue kepikiran gue punya lagu ini, tapi gue baru nulis setengahnya, yaudah gue tembak aja ajak kerjasama untuk kolaborasi, ternyata responnya oke banget,” Tutur Arash. “Sebenarnya hubungan pertemanan kita pernah tuh agak aneh gitu loh, jarang ketemu, yaudah ujung2nya malah rilis lagu bareng”, Ucap Shakira menambahkan. 

Shakira menjelaskan bahwa lagu kolaborasi perdana mereka ini merupakan bridging untuk rencana perilisan album terbaru dari Shakira Jasmine sendiri, “Single ini adalah pembuka aku di tahun ini untuk menandakan bahwa kedepannya aku akan merilis album.”

Melalui perilisan single “I Don’t Wanna Go Back Home”, Shakira dan Arash berharap agar lagu ini bisa menjadi anthem untuk seluruh anak muda yang sedang bucin (budak cinta) di luar sana. “Lagu ini merupakan soundtrack of youth yang bisa dinikmati bersama pasangan kita, bisa sing along bareng juga. Semoga teman-teman bisa relate dengan isi dan pesan di lagu ini dan terus menikmati kisah cinta di masa muda,” tutup Shakira. 

Lagu “I Don’t Wanna Go Back Home” dari Shakira Jasmine dan Arash Buana sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, Langit Musik, Youtube Music, Tiktok Music dan Trebel. Untuk music video nya dapat disaksikan di channel YouTube Musica Studios. 

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *