“Sedangku” Single Kedua Dari Bagus Rulazi Yang Rilis Di Awal Tahun

“Sedangku” Single Kedua Dari Bagus Rulazi Yang Rilis Di Awal Tahun

Bagus Rulazi merupakan Musisi independen yang berasal dari kota kecil, Sambas, Kalimantan Barat. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi cafe dan wedding. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia komersial dengan merilis single pertamanya yang berjudul “Haru Batin” pada tahun 2023. Single ini mendapat sambutan positif dari para pendengar, terutama di kalangan anak muda, namun belum terdistribusi secara luas ke telinga pendengar.

“Sedangku” adalah judul single kedua dari Bagus Rulazi yang baru saja dirilis pada tanggal 3 Januari 2024. Lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang laki-laki untuk move on dari mantan pacarnya yang sudah memiliki kekasih baru. Lirik utama lagu ini adalah “kusembuhkan dulu sendiri, tak kulibatkan hati yang lain”, yang menggambarkan sikap laki-laki tersebut yang tidak ingin menyakiti hati orang lain dengan membawa masalahnya.

Pada single kedua ini Bagus memberikan suatu yang berbeda dari rilisan lagu pertamanya, yang mana lagu pertamanya dibawakan dengan genre folk yang mendayu, sedangkan di single keduanya dibawakan dengan kesan R&B dengan tempo yang santai yang mana bisa mewakili suasana hati pendengar.
Lagu “Sedangku” dapat didengarkan melalui platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan lain-lain. Selain itu, video lirik lagu ini juga dapat ditonton di kanal YouTube resmi Bagus Akhbar Rulazi. Ia juga berencana untuk membuat video musik

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *