Yovan Poli Merilis Lagu “POV” (Point Of View) Terinspirasi Dari Konten Konten Video POV Yang Ada Di Tiktok

Yovan Poli Merilis Lagu “POV” (Point Of View) Terinspirasi Dari Konten Konten Video POV Yang Ada Di Tiktok

Yovan Poli, seorang Rapper dan Producer music Hip-Hop kelahiran 01-09-2000 ini akan mengeluarkan single terbarunya yang berjudul POV. setelah kemarin sukses dengan single berjudul MAGER dan Beat it Up feat. Mysitcc yang viral di Tiktok.

Lagu POV (Point Of View) terinspirasi dari konten-konten video POV yang ada di Tiktok. Isi dari lagu POV itu sendiri merupakan sebuah cara pandang pendengar ketika menjadi seorang Rapper atau orang yang bergerak di bidang seni.

POV akan rilis pada hari jumat, 05 – Januari – 2024 di semua Digital Streaming Platform seperti Spotify, Resso, Tiktok, Youtube Music, dil.

Selain single yang akan dirilis pada tahun 2024 mendatang Yovan Poli juga akan merilis Album perdana miliknya. ” ya, betul di tahun 2024 nanti saya akan merilis album perdana saya dengan judul Welcome to Reality” ucap Yovan Poli

YOVAN POLI
Yovan Poli memulai karir bermusiknya sejak 2018 dan mulai memproduksi musiknya sendiri sejak 2020, sampai sekarang sudah lebih dari 30-an lagu sudah di produksinya sendiri. Beberapa lagu miliknya juga viral di platform video pendek seperti tiktok diantaranya: Mager dan Beat it Up feat. Mysticc. Yovan Poli juga membuktikan bahwa Genre Hip-Hop dapat diterima di Indonesia dengan mengusung tema lagu- lagu yang relate.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *