Allan Andersn Merilis Single Penuh Makna “Dimiliki Dia”

Allan Andersn Merilis Single Penuh Makna “Dimiliki Dia”

Seniman muda Allan Andersn siap memukau para penggemar musik dengan single terbarunya, “Dimiliki Dia”. Lagu yang menyentuh hati ini, yang ditulis oleh penulis lagu terkemuka Yafi Aria, Trakast, dan Seto Bramana, menghadirkan narasi emosional yang mengeksplorasi tema penemuan diri, melangkah maju, dan kompleksitas cinta.

Dibawah arahan vokal dari Bowo Soulmate, “Dimiliki Dia” memperlihatkan rentang dinamis dan penampilan vokal yang penuh perasaan dari Allan Andersn. Dengan keahlian dari insinyur mixing dan mastering Hery Alesis, lagu ini secara rumit menyatukan melodi yang catchy dan lirik yang penuh makna untuk menciptakan pengalaman mendengarkan yang benar-benar mendalam.

Video musik pendamping untuk “Dimiliki Dia” diambil di kota yang penuh warna, Shanghai, di bawah lensa terampil dari juru kamera terkenal Andy Yanata. Video ini diedit dengan mahir oleh Albert Lam, menangkap inti cerita lagu dan menambah kedalaman visual pada pesan emosionalnya.

“Dimiliki Dia” mengisahkan kisah yang memikat tentang kesempatan yang terlewat dan konsekuensi dari tidak menyadari nilai seseorang hingga terlambat. Melalui lirik introspektif dan melodi yang mengaduk jiwa, lagu ini mengajak pendengar dalam perjalanan emosional, mengingatkan mereka akan kerapuhan waktu dan pentingnya memanfaatkan peluang yang hidup berikan.

Dengan kemampuannya untuk terhubung dengan audiens secara mendalam, Allan Andersn bertujuan menyentuh hati pendengar di seluruh dunia dengan penampilan soulful-nya pada “Dimiliki Dia”. Single bermakna ini diharapkan meninggalkan kesan mendalam dan memperkuat reputasi Allan Andersn sebagai kekuatan baru dalam industri musik.

“Dimiliki Dia” kini dapat dinikmati melalui layanan streaming dan unduhan di semua platform musik utama. Untuk menyaksikan video musik yang memukau, kunjungi saluran resmi YouTube Allan Andersn.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *