Tania Puspita, Memulai Karirnya Dengan Rilis Single Yang Berjudul “Hentikan”

Tania Puspita, Memulai Karirnya Dengan Rilis  Single Yang Berjudul “Hentikan”

Tania Puspita, baru saja memulai karirnya di industri musik dengan mengeluarkan single perdananya yang berjudul “Hentikan”. Sebelumnya Tania Puspita yang akrab disapa Tania ini memang sudah terjun ke dunia musik untuk manggung dari cafè to cafè. Tania juga bergabung dengan beberapa Band sebagai vokalis.

Dalam liriknya, Lagu “Hentikan” menggambarkan tentang sepasang kekasih yang bisa dibilang situasi toxic relationship. Di mana hubungan yang mereka jalankan terelalu rumit dan merugikan salah satu pihak. 

Lagu pertama Tania “Hentikan” ini bergenre Pop. Lagu yang baru di release tersebut menceritakan tentang seorang Wanita yang selama menjalankan hubungan dengan kekasihnya tidak menyadari apa yang sudah pasangannya lakukan. dalam perjalanan hubungan mereka, ternyata sang lelaki mengkhianati cintanya dengan berselingkuh dalam jangka waktu yang lama.

CatNClaw sebagai rumah produksi/label dari lagu “Hentikan” ini bekerja sama dengan Nexart sebagai Aggregator dan Publisher-nya. Lagu yang dibalut nuansa musik pop – R&B ini, diciptakan oleh Solois Rio Adiwardhana yang juga artist Catnclaw.

Melalui lagu ini, Tania Maya berharap dapat memberikan warna baru di industri musik tanah air, juga pilihan nuansa musik yang lebih variatif bagi para pencinta dan penikmat musik Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Tania dan single perdananya sudah tersedia di DSP seperti Sportify, Joox, YT music dll dan Follow juga Instagram @tania.maya09 dan @Catnclaw_ 

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *