Dinar Gita Mengeluarkan Single Perdana Berjudul “Shine” Yang Bergenre Pop

Dinar Gita Mengeluarkan Single Perdana Berjudul “Shine” Yang Bergenre Pop

Dinar Gita, nama panggung yang akrab disapa Jodin adalah perempuan asal Kota Bandung yang saat ini menetap di Yogyakarta, memulai karirnya dengan mengikuti audisi tarik suara saat hari jadi Kota Yogyakarta, hingga lolos dalam seleksi tahap semi final. 

Uniknya Teh Jodin, sapaan akrab Dinar Gita ini saat persiapan mengikuti audisi tersebut, selalu berlatih bernyanyi di tempat karaoke. Hingga akhirnya Dinar mulai menggunakan sebuah aplikasi karaoke music menjadi live streamer dan terus mengasah dirinya dalam bernyanyi yang pada dasarnya menyanyi adalah hobby bagi Mojang yang sempat tampil beberapa kali di salah satu acara TVRI Yogyakarta.

Pada bulan November 2023, Dinar Gita mulai menyapa penggemarnya yang baru saja mengeluarkan single perdana berjudul “Shine” yang bergenre Pop. 

Dalam lagu “Shine” Dinar menceritakan tentang motivasi bagaimana menjalani sebuah kehidupan yang kelam dan banyak lika – liku sebagai self reminder sampai tidak ada satu pun manusia yang sanggup menemani karena terlalu banyak permasalahan kehidupan.

Dalam liriknya, Lagu “Shine” menggambarkan tentang turun naiknya kehidupan yang harus tetap berjalan untuk mencapai semua yang diimpikan walaupun ada kerikil, tetapi itu semua bisa disingkirkan dan tetap terus melangkah maju sampai menemukan titik sinarnya seperti judul lagu “Shine”

CatNClaw sebagai rumah produksi/label dari lagu “Shine” ini bekerja sama dengan Nexart sebagai Aggregator dan Publisher-nya. Lagu yang dibalut nuansa musik pop – R&B ini, diciptakan oleh Solois Rio Adiwardhana yang juga artist Catnclaw.

Melalui lagu ini, Dinar berharap dapat memotivasi dirinya dan juga pendengarnya agar tetap semangat dan terus bersinar dalam menjalani hidup. Dinar juga berharap lagu “Shine” dapat diterima di dunia musik Indonesia serta memberikan nuansa baru dalam musik Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dinar  dan single perdananya sudah tersedia di DSP seperti Sportify, Joox, Youtube music dan lainnya. Follow juga Instagram @DinarGita  dan @Catnclaw_ atau di Youtube www.youtube.com/@DinarGita

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *