‘Dejavu’, Single Rap Perdana Dari Stanley Hao, Content  Creator asal Surabaya 

‘Dejavu’, Single Rap Perdana Dari Stanley Hao, Content  Creator asal Surabaya 

Stanley Hao (atau yang biasa dipanggil Hao) merupakan pembuat konten berusia 23 tahun  asal Surabaya, Indonesia. Dia memulai karirnya sejak akhir tahun 2016, dan sekarang dia  mendapatkan hampir 8 juta pengikut di TikTok, 565 ribu+ pengikut di Instagram, dan 315 ribu+  pengikut di Youtube. Pada pertengahan tahun 2023, ia juga sempat mengeluarkan single berjudul  “Badut” bersama dengan boyband “Summer Fellas”.  

 Setelah bertahun – tahun menumpahkan keresahan nya melalui konten bercerita, kali ini  Hao memutuskan untuk menumpahkan keresahan nya melalui sebuah lagu berjudul “Deja Vu”.  Dibalut dengan genre Trap/Rap/Hiphop/Rnb, lagu ini menceritakan tentang bagaimana rasanya  ‘gagal move on’ dari sang mantan kekasih. “Rasa nya sedih ketika melihat mantan kita sudah  cepat sekali menemukan pengganti, padahal kita sendiri masih merasa sulit untuk melupakan.”  ungkap Hao.  

 Single rap perdana dari Hao ini akan rilis di semua digital platforms pada tanggal 20  Desember 2023. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Stanley Hao bersama dengan Dylan James,  Michael Aldi & Yosia Alexander dari Saving Reggie Productions yang telah menulis dan mempro duseri beberapa lagu untuk musisi lain, antara lain “Akhir Tak Bahagia” oleh Misellia, “Bila  Kemarin” oleh Yotari, “Lovelorn” oleh Emily Sie, “Badut” oleh Summer Fellas, dan masih banyak  lagi.  

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *