Tabib Qiu, Menjelang Tutup Tahun 2023 Kembali Merilis Satu Single Berjudul “Saling Jaga” 

Tabib Qiu, Menjelang Tutup Tahun 2023 Kembali Merilis Satu Single Berjudul “Saling Jaga” 

Setelah “mengheningkan” diri dari rilisan single project solo-nya, Tabib Qiu (member dari Soul ID – salah satu grup Hip-Hop/R&B terbaik di era tahun 2000), menjelang tutup tahun 2023 kembali merilis kembali satu single berjudul #SalingJaga. 

Lagu ini sudah ditulis dan direkam hampir setahun, namun karena kesibukan barunya menjadi Guru SLB B (Tuna Rungu) di Kota Cirebon, membuat lagu ini terasa belum bertemu “jodoh”-nya untuk diperdengarkan ke masyarakat, penikmat musik dan penikmat syair bermakna di Indonesia. Yovie (Keys) lalu Tabib Qiu me remake musiknya dengan mengajak seorang music producer bernama Soundstarz dan memutuskan untuk merilis versi nya ke semua digital streamings. 

#SalingJaga adalah tentang lagu yang mengajak kita semua kembali menjadi “manusia”, mengingat bahagia-nya jika manusia mau #SalingJaga. Pesan “kemanusiaan” yang dibungkus dengan gaya khas Tabib Qiu ini sebagai pesan “damai” menyikapi masa pilpres di Indonesia dan bentuk solidaritas bagi Rakyat di Palestina. So, sit back and enjoy #SalingJaga!

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *