Weda Mauve Lanjutkan Gebrakan Brilian Dengan Merilis Album “DENIAL” Dalam Format Vinyl

Weda Mauve Lanjutkan Gebrakan Brilian Dengan Merilis Album “DENIAL” Dalam Format Vinyl

Inovasi dan terobosan cemerlang terus dilakukan oleh musisi muda nan berbakat bernama Weda Mauve. Penyanyi berusia 16 tahun ini sebelumnya diketahui telah merilis album perdana bertajuk ‘DENIAL’ dalam format digital dan kaset. Kini, talenta muda yang dikenal dengan karakter suara dan musik yang khas tersebut, menghadirkan gebrakan baru nan brilian untuk semakin menyemarakkan belantika musik Indonesia.

Tepat pada tanggal 1 Desember 2023 lalu, Weda Mauve secara gemilang merilis album ‘DENIAL’ dalam format piringan hitam atau vinyl. Tentu ini merupakan terobosan yang inovatif di usianya yang masih terhitung belia. Pelantun ‘DINNER’ itu layak dibilang sebagai musisi yang visioner karena telah sukses merilis debut albumnya dalam tiga format: digital, kaset, dan vinyl.

Acara perilisan DENIAL Vinyl tersebut dilangsungkan di FX Sudirman dengan turut menghadirkan Anto Arief sebagai Moderator dan David Tarigan sebagai pembicara. Tak ketinggalan, acara tersebut dihadiri pula oleh perwakilan dari berbagai lini seperti media, musisi, hingga kritikus yang semuanya tampak begitu menghayati saat vinyl album DENIAL diperdengarkan. Selain sharing session dan tanya jawab dengan awak media, helatan tersebut semakin meriah berkat penampilan mengesankan Weda Mauve sebagai penutup.

Weda Mauve mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk merilis album DENIAL dalam bentuk vinyl. Baginya, piringan hitam selalu bisa memanjakan telinga penikmat dengan caranya sendiri.

“Aku merasa kalau album itu ya harus bentuk fisik. Makanya aku memproduksi album DENIAL dan dirilis dalam bentuk vinyl,” terang Weda Mauve saat ditanya alasan perilisan vinyl album DENIAL.

Tentunya gebrakan brilian seperti ini tentu saja akan sukses menuai beragam respon positif. Salah satunya dari pengamat dan penggiat musik bernama David Tarigan. Baginya, Weda Mauve adalah sosok musisi yang unik dan berani mengingat di zaman sekarang tidak banyak pihak yang melakukan inovasi serupa.

“Gue melihat Weda, ya dia artis yang bahkan semua kreativitas ada di kepala dia. Ya, dia seniman, dia mengekspresikan apa yang dia suka. Di sini gue semakin respect sama dia,” ungkap David Tarigan.

Vinyl album DENIAL dari Weda Mauve bisa didapatkan dengan mengunjungi website www.wedamauve.com.

About Author

Irwan Johns

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *